KUSABAB INI, MADE DIRAGUKAN TAMPIL MELAWAN PBFC!

Kiper utama Persib, I Made Wirawan diragukan tampil.

Persib Bandung akan melawat ke markas Pusamania Borneo FC pada laga keduanya di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/5/2016).

Bersamaan dengan itu, dokter tim Persib Bandung, M. Raffi Ghani menjelaskan kondisi terakhir dari skuat Maung Bandung. Dirinya menjelaskan ada sedikit masalah pada kiper utama Persib, I Made Wirawan. Made dijelaskannya mengalami sedikit cedera pada jari tangannya pada sesi latihan terakhir Persib di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno-Hatta, Rabu (4/5/2016) siang WIB.

Ieu rame lur: TUJUH PEMAIN PERSIB TEU DIBAWA KE SAMARINDA !

“Saat latihan tadi kena tendangan dari Atep dan sedikit ada rasa nyeri pada ibu jari kanan, tapi mudah-mudahan tidak mengganggu untuk persiapan pertandingan kedepan (lawan PBFC),” ujarnya.

Selain itu, ia juga menjelaskan kondisi terakhir dari para pemain lainnya. Menurutnya, tidak ada masalah serius yang dialami oleh para pemain sebelum terbang ke Borneo. “Ada beberapa tadi terjatuh seperti Samsul dan Hariono. Tapi lecet biasa, dan tidak ada kendala,” pungkasnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2356517″]


[socialpoll id=”2356517″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.