KUSABAB INI, VLADO RÉK BALAS DENDAM KA PBFC!

Persib Bandung akan menghadapi Pusamania Borneo FC dalam laga lanjutan di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/5/2016) lusa.

Bersamaan dengan itu, bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic mengaku tidak ada persiapan khusus dari timnya untuk melawan PBFC. “Kami sudah siap bertanding melawan PBFC. Tidak ada  persiapan khusus untuk melawan mereka. Persiapan sama saja ketika kami akan melakukan sebuah pertandingan lainnya,” kata Vlado dikutip dari bola.com.

Ieu rame lur: SAMSUL JADIKAN TEKANAN TI BOBOTOH LAIN BEBAN, TAPI MOTIVASI!

Vlado pun mengatakan dirinya bersama rekan satu timnya akan berjuang keras untuk meraih poin setelah hasil yang kurang memuaskan pada pertemuan terakhir dengan PBFC di kandang tim berjuluk Pesut Etam itu beberapa waktu lalu.

“Pada saat itu kami kalah 2-3, kami tidak tampil dengan kekuatan terbaik di Samarinda. Banyak pemain cedera dan terkena hukuman akumulasi kartu. Sekarang situasinya beda,” tambahnya.

Tiga poin pun menjadi target utama dari bek asal Montenegro ini. Bahkan, Vlado pun optimis timnya bisa meraih kemenangan karena Persib disebutnya mempunyai kualitas yang lebih.

“Target kami selalu tiga poin siapa pun lawan kami, termasuk dipertandingan melawan PBFC. Dan kami yakin bisa meraihnya, karena Persib tim besar, mempunyai pemain berkualitas,” Tegas Vlado. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2339418″]


[socialpoll id=”2356517″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.