KUSABAB KECELAKAAN, SKUAT PERSIB BARU SAMPAI DI SAMARINDA!

Persib Bandung menempuh perjalanan panjang ketika mereka harus melawat ke markas Pusamania Borneo FC di Samarinda. Tim Persib yang berangkat dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung pada pukul 09.35 WIB baru sampai di Samarinda pada pukul 19.40 WITA. Sebelumnya, tim Persib sempat transit terlebih dahulu di Balikpapan dari Bandung pada pukul 13.00 WIB.

Melanjutkan perjalanan ke kota Samarinda menggunakan jalur darat, tim Persib sempat terhambat macet panjang dikarenakan ada dua mobil yang mengalami kecalakaan. Akibatnya, skuat Persib pun terlambat dari jadwal yang semula dirancang. Seharusnya, tim Persib tiba di kota Samarinda pada sore hari.

Ieu rame lur: SAMSUL JADIKAN TEKANAN TI BOBOTOH LAIN BEBAN, TAPI MOTIVASI!

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic pun mengatakan tidak ada lagi aktifitas di hari ini dikarenakan semua skuat Persib mengalami kelelahan. Ia pun berharap esok hari kondisi fisik semua pemain bisa pulih.

“Perjalanan cukup lama dan melelahkan. Tidak ada kegiatan lagi hari ini, langsung istirahat semua di hotel dan besok latihan semoga kondisi fisik sudah pulih semua,” ujar Dejan di Swiss-Bell Hotel Samarinda dikutip dari pikiran-rakyat.com. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2355902″]


[socialpoll id=”2356517″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.