LADENI PERMAINAN KASAR PERSIBA, PERSIB NGAN MEUNANG HIJI POIN!

Persib Bandung hanya mampu meraih hasil imbang kala bertandang ke kandang Persiba Balikpapan pada laga lanjutan di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Persiba, Balikpapan, Sabtu (21/5/2016) malam WIB.

Sejatinya, Persiba lebih banyak menguasai laga pada pertandingan di babak pertama. Terbukti dari dua peluang emas Persiba lewat tendangan Shohei Matsunaga dan Vinicius Dos Santos. Namun, kedua peluang tersebut masih belum bisa membobol gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan.

Ieu rame lur: DIISUKAN PINDAH HOME GROUND KE BEKASI, INI KATA PANPEL PERSIB !

Pada menit ke-8, Persib mendapatkan petaka, gelandang andalan Persib, Robertino Pugliara terpaksa harus ditarik keluar setelah dirinya mengalami pendarahan pada kepalanya setelah berduel dengan pemain bertahan Persiba, Dirkir Kohn Glay. Robertino yang mengalami pendarahan pun langsung mendapat penanganan khusus dari tim medis. Robertino pun akhirnya diganti oleh Atep.

Tidak ada peluang berarti yang dihasilkan oleh kedua tim. Alhasil, hasil imbang tanpa gol pun menutup babak pertama pertandingan.

Saat babak kedua dimulai, Persiba Balikpapan yang bermain di depan ribuan pendukungnya pun tidak ingin meraih hasil minor. Hasilnya, beberapa peluang pun berhasil diciptakan hingga akhirnya Persiba mampu mencetak gol lewat titik putih yang dieksekusi oleh Shohei Matsunaga pada menit ke-57 setelah bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic melakukan hand ball. 1-0 untuk Persiba.

Persib yang terlihat kesulitan setelah keluarnya Robertino Pugliara pun memutuskan untuk memasukkan Samsul Arif untuk menambah daya gedornya. Persib pun berhasil mendapat setidaknya dua peluang lewat kaki Atep, namun sayang Atep yang mendapat dua peluang emas tersebut tidak bisa mengkonversikannya menjadi gol.

Pada menit 76, keberuntungan datang pada pihak Persib. Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic berhasil menceploskan bola ke gawang Persiba yang dikawal Alfonsius Kelvan setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Persiba. 1-1 kedudukan pertandingan.

Hingga peluit akhir dibunyikan wasit Maulana Nugraha, skor imbang 1-1 pun tidak berubah. Dengan hasil tersebut, Persib pun merangkak ke posisi 5 klasemen dengan raihan 6 poin, sedangkan Persiba tertahan di posisi 16 dengan raihan 2 poin. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2361221″]


[socialpoll id=”2332964″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.