LALY AKUI GOLNYA TEU SANGAJA !

Pencetak gol kedua Persib Bandung saat menghadapi Bali United di laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC), David Laly mengaku ada unsur ketidaksengajaan dalam proses gol yang dicipatakannya. Ia mengatakan, saat itu dirinya berniat melakukan crossing kepada Juan Belencoso yang berada di dalam kotak penalti lawan.

“Ya memang, karena rencananya kan mau crossing, tapi pas aku liat tayangan ulangnya aku liat body aku body yang mau shooting, tapi padahal tujuan aku mau crossing karena aku lihat ada Belencoso di ujung sana tapi pas mau crossing bolanya mantul dan tadinya aku mau pake kaki yang buat crossing tapi pas mantul jadi pake kaki untuk shooting dan masuk jadi gol,” ujar Laly kepada wartawan, Selasa (17/5/2016).

Ieu Rame Lur : Gara-gara Ini Zulham Bungah Pisan !

Bahkan Laly pun tidak percaya bisa mencetak gol indah tersebut. “Makannya saya merasa ga percaya gitu dengan gol yang itu. Ga percayanya itu yang pertama saya ga percaya bisa bikin gol di pertandingan yang bisa dibilang sangat penting karena di kandang harus menang, yang kedua bola yang saya ingin crossing dan akhirnya ternyata masuk,”tutupnya. (bobotoh.id/FD/GD)

[socialpoll id=”2360029″]


[socialpoll id=”2359772″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.