LALY TEU HARIWANG PERSIBA MAIN KERAS, TAPI…!

Persib Bandung akan bertamu ke markas Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Sabtu (21/5/2016) mendatang. Persib sepertinya harus ekstra hati-hati karena tim berjuluk Beruang Madu ini sudah beberapa kali tampil keras menjurus kasar pada pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Winger Persib, David Laly pun mengakui jika Persiba memang bermain tanpa kompromi. Namun, ia mengaku siap meladeni permainan keras Beruang Madu dengan permainan cepat. “Persiba, kita beberapa kali nonton dia pas mainnya sangat keras dan keras ke arah-arah kasar. Kemarin pas persiapan latihan yang coach bikin kita dipersiapkan untuk lebih cepat bermain bola kaki ke kaki jangan terlalu lama memegang bola dan aku sendiri sudah siap dengan pertandingan itu sendiri,” ujar Laly kepada wartawan.

Ieu Rame Lur : Bungah Bisa Balik Lagi ke Persib ! Kata Sergio ! 

Pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, Persiba kerap memakan “korban”. Sebut saja Cristian Gonzales, Dendy Santoso dari Arema Cronous dan Aang Suparman dari Pusamania Borneo FC. Akan tetapi, Laly tidak khawatir sekalipun sudah ada contoh beberapa orang “korban” Persiba.

“Kalau khawatir ngga tapi kita harus waspada bagaimana caranya kalau mereka bermain keras atau kasar kita harus bermain bola cepat jangan terlalu lama bola di kaki juga dan ada antisipasi juga pastinya,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2360029″]


[socialpoll id=”2360276″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.