LAMUN DITUNJUK, BANDUNG SIAP JADI TEMPAT KLB PSSI!

Tekanan kepada PSSI untuk segera menggelar KLB PSSI terus berdatangan. Terakhir, 85 voters anggota PSSI resmi mengajukan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI. Permohonan KLB PSSI tersebut disampaikan dalam bentuk surat dan ditanda tangani oleh 85 voters tersebut.

Mengenai dimana digelarnya KLB tersebut, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku siap jika Bandung ditunjuk menjadi tempat diselenggarakannya KLB PSSI. Namun, dirinya tidak mengharuskan KLB tersebut digelar di Bandung.

Ieu rame lur: PEMERINTAH JANJI MOAL INTERVENSI PSSI DEUI!

“Insya Allah Bandung siap. Tapi dimanapun tempatnya tidak masalah, terpenting KLB PSSI berjalan aman dan lancar,” kata Umuh Muchtar dikutip dari topskor.co.id.

Saat ditanya mengenai apakah dirinya akan maju sebagai kandidat calon ketua umum PSSI, Umuh tidak menginginkan hal tersebut. Dirinya mengatakan bahwa tidak ada ambisi untuk menduduki jabatan tersebut. Jika diminta, Umuh pun mengaku lebih ingin duduk di Komisi Wasit saja.

“Saya tidak ingin seperti itu, tidak berambisi dan tidak mungkin. Kalaupun diminta, ya mungkin pilih duduk di komisi wasit saja,” kata Umuh. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2359458″]


[socialpoll id=”2359370″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.