LANGKAH NU BAKAL DILAKUKAN PT GTS PASCA BENTROK SUPORTER !

PT. Gelora Trisula Semesta (PT GTS) melalui Direkrutnya, Joko Driyono langsung mengambil tindakan & langkah pasca kerusuhan yang melibatkan suporter PS. TNI dan Persegres Gresik United, Minggu (22/5/2016) kemarin. Joko mengatakan, pihaknya akan mengumpulkan barang bukti yang valid tentang kejadian tersebut.

“Semua laporan sudah masuk dan diperiksa Komisi Disiplin. Pada Kamis (26/5/2016) kemungkinan sudah ada keputusan Komdis. Tapi, yang paling penting data akurat sesuai dengan regulasi agar memberikan dampak positif terhadap pertandingan selanjutnya. Tentunya kami banyak berkomunikasi dengan berbagai pihak agar Komisi Disiplin memutuskan dengan tepat,” kata Joko Driyono seperti dikutip dari bola.com, Senin (23/5/2016).

Ieu Rame Lur : Tentang Hal Ini Persipura Belum “Sahate” Sama Persib !

Setidaknya puluhan orang luka pasca bentrokan tersebut. Spekulasi bermunculan dan kedua pihak saling klaim tentang kronologis kejadian. AKibat kejadian tersebut, Joko pun akan terus mengkampanyekan serta memberikan edukasi kepada suporter. “Meski insiden terjadi di luar stadion sekalipun, ini menjadi bagian keluarga besar sepak bola di level suporter. GTS ingin berinteraksi dengan siapa pun termasuk keamanan untuk memunculkan hal positif ke depannya,” ujarnya.

“Kami tidak ingin kejadian melibatkan suporter menjadi hal negatif dalam sepak bola. Kita harus seimbang dalam menyikapinya karena kami ingin berimbas positif pada kompetisi yang akan digelar dalam waktu dekat ini,” pungkas pria mantan Sekjen PSSI itu mengakhiri pembicaraan. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2317542″]


[socialpoll id=”2361666″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.