LAWAN BSU, PAMAÉN IEU SIAP NGAGANTIKEUN VLADO!

Dipastikan absennya bek andalan Persib Bandung, Vladimir Vujovic kala Persib bertandang ke markas Bhayangkara Surabaya United, Sabtu (11/6/2016) mendatang meninggalkan lubang di lini pertahanan Persib.

Namun, Persib sejatinya masih mempunyai tiga pemain yang bisa menggantikan posisi Vlado yaitu Hermawan, Rudolof Yanto Basna dan juga pemain muda, Jujun Saepulloh.

Ieu rame lur: IEU CEUK ASISTEN PELATIH PERSIB TENTANG IKLAN BARIS DI KORAN PR!

Vlado absen dikarenakan terkena akumulasi kartu kuning yang didapatnya pada dua pertandingan terakhir. Menanggapi hal tersebut, Hermawan selaku pemain yang paling berpengalaman dari tiga nama pengganti Vlado yang disebutkan diatas tadi menanggapi positif jika dirinya dipercaya bermain pada pertandingan mendatang.

“Sebagai pemain saya selalu siap kalau dipercaya untuk turun menghadapi sebuah pertandingan,” beber Hermawan.

Lebih lanjut, Hermawan pun mengaku pasrah karena semua keputusan adalah berada di tim pelatih sendiri. Siapa pun pemain yang diturunkan, Hermawan mengatakan kemenangan tim lah yang lebih utama.

“Tapi tetap saya kembalikan lagi kepada pelatih. Karena saya adalah ‘wayang’ dan pelatih adalah ‘dalang’ nya,” sambungnya.

“Yang jelas apapun keputusan pelatih siapa yang akan diturunkan saya tidak masalah. Karena yang terpenting tim menang,” pungkasnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2331218″]


[socialpoll id=”2363241″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.