LÉHEN SETAN MERAH TERKESIMA KU ANAK INDONESIA !

Para penggemar klub legendaris asal Inggris di Indonesia, Manchester United, kedatangan tamu istimewa. Siapa lagi kalau bukan Denis Joseph Irwin, mantan pemain belakang Manchester United, yang kini berusia 51 tahun.

Kedatangan Denis Irwin ke Indonesia tak lain untuk memberikan coaching clinic yang disponsori oleh satu produsen minuman kesehatan. Ia tiba di Jakarta untuk memberikan tips and trick serta bermain bola bersama 32 anak Indonesia yang di acara You.C1000 United Way Coaching Clinic.

Ieu rame lur: INGIN MENDAPATKAN BEASISWA? CEUK AHER KIEU CARANA !!!

Setelah bermain bola selama lebih kurang satu jam, Denis Irwin memberikan pujiannya. “Secara teknik dan skill anak-anak Indonesia sangat bagus. Saya bermain bersama mereka selama sejam, jadi saya bisa mempelajari (mereka)”, ujarnya. Ia juga memuji para pelatih akademi Manchester United yang memberikan coaching clinic, “Mereka sangat bagus”.

You.C1000 United Way Coaching Clinic ini berlangsung di Stadion Soemantri Brojonegoro pada pekan lalu, tepatnya selama tiga hari dari tanggal 3 sampai 6 Mei 2016. Coaching clinic ini menjaring peserta sebanyak 60 orang yang dihasilkan dari acara turnamen yang diselenggarakan bulan April 2016 sebelumnya.

Dari 60 peserta tersebut kemudian dikerucutkan lagi hingga 32 orang. Mereka memperkuat Dream Team A dan B serta bermain bersama Denis Irwin. Pertandingan akhirnya dimenangkan oleh Dream Team B dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan Dream Team B diciptakan oleh Muhammad Alfiansyah.

“Jika ingin bermain di tingkat internasional, mereka harus lebih kuat secara mental. Tetapi, sejauh ini saya amat terkesima dengan mereka”, ujar Irwin seperti diberitakan oleh Bola.com. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2357864″]


 

[socialpoll id=”2357465″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.