LIBUR LATIHAN, BOBOTOH KRITIK TIM PERSIB! WÉÉÉÉÉH!

Kritikan “pedas” terus berdatangan dari Bobotoh terhadap tim Persib Bandung. Hal tersebut mencuat setelah Persib hanya mampu bermain imbang tanpa gol di kandang sendiri melawan Madura United, Sabtu (28/5/2016) lalu.

Bobotoh menilai pada pertandingan tersebut, Persib bermain monoton tanpa arah. Terlebih, banyak peluang dari pemain Persib yang tidak mampu dikonversikan menjadi gol. Seusai pertandingan pun Bobotoh sontak meneriakan “Dejan Mundur” karena kecewa dengan hasil yang diraih Persib dalam 5 pertandingan terakhir.

Ieu rame lur: 10 FOTO “DEBUT KEDUA” SERGIO DI PERSIB!

Seperti diketahui, Persib kini hanya bercokol di posisi 8 klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 dengan 7 poin hasil dari 1 kali menang dan 4 kali imbang.

Setelah melakoni pertandingan melawan Madura United tersebut, tim Persib pun meliburkan latihan rutin pada hari Minggu (29/5/2016) dan hari ini, Senin (30/5/2016). Persib pun baru akan bertanding kembali dengan melawat ke markas Bhayangkara Surabaya United pada tanggal 11 Juni mendatang.

Menanggapi latihan Persib yang diliburkan pada hari ini, Bobotoh pun kembali bereaksi. Nampaknya “hawa panas” yang terjadi pada pertandingan terakhir Persib masih dirasakan oleh para Bobotoh. Lewat akun media sosial ofisial twitter Persib Bandung @persib yang memberitakan bahwa Persib pada hari ini libur latihan, Bobotoh pun sontak mengkritik dengan pedas.

Beberapa Bobotoh bahkan ada yang mengatakan bahwa tim Persib “percuma” untuk latihan jikalau hasil yang ditunjukkan adalah seperti pertandingan-pertandingan yang sudah dijalani. (Bobotoh.id/RF)

Berikut merupakan kicauan-kicauan Bobotoh yang disaring dari kicauan yang terhubung ke akun twitter @persib :

[socialpoll id=”2363226″]


[socialpoll id=”2363241″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.