LIHAT GEURA ! ADA YANG BERBEDA DARI KOMANDAN VIKING ! INI 3 FOTONYA !

Ada yang berbeda dengan Komandan Viking Persib Club, Yana Umar. Apa ya ?! Oh ya, pentolan Viking ini sekarang berkumis. Menumbuhkan kumis menang sengaja dilakukan oleh Yana. Tentunya bukan untuk menyaingi tebalnya kumis Manajer Persib, Umuh Muchtar, namun karena memang ingin saja.

“Ini mah sangaja dipanjangkeun, gagah teu ?!” Ujar Yana saat berbincang dengan bobotoh.id seraya menyisir kumisnya tersebut.

Tampilan Yana dengan kumis barunya itu terlihat tambah keren dengan beberapa T-shirt baru yang dirilis oleh BIDStore. Bahkan, saat produk tersebut akan dijual, Yana dengan senang hati menjadi modelnya. “Kadieu urang nu jadi model, model na gendut,” ujarnya disambut gelak tawa tim redaksi bobotoh.id.

Setelah membuka baju yang dipakainya lalu digantinya baju tersebut dengan t-shirt baru produk BIDstore, kalimat pujian terlontar dari salah seorang awak redaksi. “Weyyy gagah euy komandan,” ujar Dadan.

“Pastina atuh, Yana Umar tea. Katambah bajuna alus deui,” ujar Yana dengan senyum khasnya.

Nah, jika bobotoh ingin gagah seperti Komandan Viking, geura meser atuh  t-shirt baru produk BIDStore. Dijamin gagah, yang jomblo juga pasti dapat pacar (asal mencari, jangan diem saja). Lalu bagimana cara memesannya ?! begini…

Kata Dadan sebagai tim BIDstore, bobotoh yang mau pesan bisa menggunakan cara dibawah ini dan tentunya dengan menyiapkan uangnya. Gak mahal ko, sumpahnya deh….

kode: BS05-06-07-08
ukuran: M-L-XL-XXL
harga: 90ribu

format pemesanan:

NAMA:
NO HP:
ALAMAT:
KODE+UKURAN KAOS:

pemesanan langsung ka BBM 5E41B119

#PERSIB #KAOSPERSIB #BOBOTOHPERSIB #BOBOTOHID #BOBOTOHIDSTORE #BIDstore

Gampang kan? Murah juga kan? Sok atuh cepat beli bisi kehabisan ! derrr ah….

 

bs07a

bs06a

bs05a

 

bs08

 

[socialpoll id=”2360129″]


[socialpoll id=”2359772″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.