LINI TENGAH PERSIB CAN NYETEL, INI PENJELASAN DEJAN!

Inkonsistensinya permainan Persib Bandung membuat kalangan Bobotoh merasa tidak puas akan harapan terhadap tim kesayangannya itu. Di laga terakhir, Persib hanya mampu meraih hasil imbang melawan Sriwijaya FC pada laga perdana di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016) malam.

Banyak kalangan Bobotoh yang tidak puas dengan kinerja lini tengah Persib yang dianggap belum “nyetel” satu sama lain. Menanggapi persepsi tersebut, pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic membenarkan bahwa timnya memiliki masalah pada lini tengahnya. Kombinasi Kim Kurniawan dan Robertino Pugliara menurut Dejan masih belum menyatu.

Ieu rame lur: KIM & HARIONO MAIN BAGUS & KERJA KERAS! CEK DEJAN!

“Saya setuju itu (masalah Kim-Robertino), tapi saya setuju kalo Pugliara karena dia tidak ada (passing berbahaya), ayo kamu lihat apa ada satu passing yang berbahaya tadi? Tidak ada, ada satu pass yang ambil dribling ngga ada itu problem yang tadi kita punya,” jelasnya pada sesi konferensi pers usai laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016) malam WIB.

Pada jeda babak pertama, Dejan mengaku telah membicarakan masalah tersebut dengan Robertino. Dejan pun mengatakan bahwa Robertino terlalu banyak kehabisan staminanya. Dirinya pun menjelaskan tidak ada masalah antara duet Kim Kurniawan dan Hariono di lini tengah Persib.

“Di kamar ganti kita bicara masalah yang kita problem dari 30 meter ke atas kita ngga ada bola yang smart, karena mungkin Robertino banyak hilang stamina, lari kiri kanan, dan saya di belakang ga ada masalah itu sama (permainan) Kim, sama Hariono ga ada masalah,” tegasnya. (Bobotoh.id/FD/RF)

[socialpoll id=”2348789″]


[socialpoll id=”2354302″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.