LOBA PELUANG TERBUANG, PERSIB KURANG BERUNTUNG!

Juru gedor Persib Bandung, Tantan mengakui jika timnya masih memiliki pekerjaan rumah untuk dibenahi terutama dari sisi penyelesaian akhir yang urung menjadi gol dan itu terlihat pada pertandingan lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 saat bertamu ke markas Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/5/16) yang berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Seperti diketahui dalam pertandingan tersebut skuat Maung Bandung memiliki beberapa peluang yang seharusnya bisa menjadi gol, diantaranya tendangan keras pemilik nomor punggung 82 tersebut dimenit akhir yang membentur mistar gawang dan sepakan plesing dari Robertino Pugliara yang masih tipis berada di atas mistar gawang yang dijaga oleh penjaga gawang PBFC, Dian Agus Prasetyo.

Ieu rame lur: DEJAN EMBUNG MEMBUAT BANYAK ORANG MARAH !!!

selain kurangnya finishing touch, menurut pemain asal Lembang tersebut timnya juga kurang beruntung untuk memaksimalkan beberapa peluang tersebut menjadi gol. Namun, ia tetap mensyukuri raihan satu poin yang dibawa pulang timnya ke Bandung.

“Ya itulah namanya sepakbola, kita berusaha untuk memaksimalkan peluang, tapi masih banyak peluang juga yang terbuang, akhirnya kosong-kosong. Tapi, Hasil ini harus tetap kita syukuri,” kata Ayah dari dua orang putri ini saat tiba Di Bandung, Minggu (8/5/16). (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2355652″]


 

[socialpoll id=”2355902″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.