MADURA UNITED AJEG, PERSIB KEMBALI RAIH HASIL MINOR!

Babak Pertama

Persib Bandung menjamu Madura United dalam laga lanjutan di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016) malam WIB.

Sejak babak pertama dimulai, Persib mengambil alih dominasi penyerangan terlebih dahulu. Beberapa peluang berhasil diciptakan, salah satunya adalah dari tendangan David Laly yang berhasil mengkecoh dua pemain belakang Madura United. Namun sayang, tendangannya mampu ditepis oleh kiper Madura United, Herry Prasetyo.

Ieu rame lur: 3 FOTO K-CONK MANIA ANTRI JEUNG BOBOTOH!

Memasuki menit ke 15, Madura United mulai gencar melancarkan serangan. Berawal dari sepak pojok, sundulan dari Fabiano Beltrame yang membentur mistar nyaris saja merobek gawang I Made Wirawan.

Pada menit ke-32, Fabiano kembali mendapatkan peluang, memanfaatkan serangan balik cepat, akselerasi dari Fabiano berhasil melewati Kim Kurniawan dan melesakkan tendangan keras ke arah gawang. I Made Wirawan berhasil memblok tendangan tersebut, tetapi halauan tersebut kembali disambut oleh sundulan Fabiano, beruntung, sundulan Fabiano hanya tipis melambung dari gawang Made.

Hingga babak pertama berakhir, skor imbang tanpa gol masih belum berubah.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Persib kembali mendominasi serangan-serangan. Namun, hingga lima menit jalannya babak kedua, tidak ada peluang emas yang mampu dikonfersikan menjadi gol oleh Persib. Kokohnya pertahanan Madura United yang digalang oleh Fabiano Beltrame membuat para pemain Persib kesulitan mencetak gol.

Jual beli serangan kerap terjadi pada babak kedua. Namun, kegemilangan penjaga gawang dari kedua tim mampu meredam serangan-serangan yang dilancarkan.

Memasuki menit ke-54, Persib melakukan pergantian pemain pada lini penyerangannya. Juan Belencoso dan Samsul Arif ditarik keluar digantikan oleh Tantan dan penyerang anyar Persib, Serginho van Dijk.

Namun, masuknya kedua pemain tersebut tidak mampu berbuat banyak. Kokohnya lini pertahanan Madura United yang digalang oleh Fabiano Beltrame dan Munhar mampu mematikan lini penyerangan Persib.

Pada menit ke-72, gelandang serang Persib Bandung, Robertino Pugliara digantikan oleh Atep dengan maksud menambah daya gedor Persib.

Beberapa peluang pun berhasil diciptakan Persib, namun, hingga peluit panjang dibunyikan oleh Wasit Kusni asal Samarinda, skor imbang 0-0 tidak berubah. Dengan hasil ini, Persib pun turun ke posisi 8 dengan 7 poin. Sementara itu, Madura United berada satu strip diatas Persib dengan perolehan 8 poin. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2363226″]


[socialpoll id=”2362606″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.