‘MAHMUD’ INI LEBIH PILIH JERSEY PERSIB TIBATAN KOSMETIK !

Kosmetik dan tas mahal ternyata tidak selalu menjadi dambaan dan kebanggaan para wanita. Bagi Ira Novianti, jersey Persib lebih berharga dibandingkan dua barang tersebut. Bahkan Ira mengaku lebih bangga jika keluar rumah mengenakan jersey atau kaos yang bertemakan tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu.

“Saya malah suka pamer kalau pakai jersey Persib. Bangga aja. Kalau pakai jersey Persib dipadukan dengan sweeter, nyaman dipakainya,” ujar mamah muda yang memiliki satu putra ini.

Ketika kosmetik dan tas mahal mampu dikalahkan oleh ‘kemegahan’ jersey, bukan berarti Persib selalu menjadi nomor satu bagi Ira. Ternyata ada yang bisa mengalahkan Persib didalam kehidupannya. “Buat Ira saat ini anak nomor satu. Waktu Sabtu kemarin pas banget Persib mau kick off, anak sakit. Panik lah, Ira bawa ke dokter dan gak nonton Persib,” ujarnya.

Ieu Rame Lur : Wanita Cantik Ini Awalnya ‘Sieun’ Dengar Nama Persib !

Namun, rasa suka Ira kepada Maung Bandung tidak perlu diragukan lagi. Sejak duduk di bangku SD, Ira sudah rajin mengumpulkan apapun yagn berbau Persib. “jadi dulu kalau ada koran, rubrik-rubrik yang ada Persib-nya, Ira gunting. terus Ira tempel-tempelin di kamar, di lemari,” kenangnya.

Sayangnya, hal itu kini sudah tidak Ia lakukan lagi, selain fokus pada anak semata wayangnya, kenangan-kenangan klipingan Persib tertinggal dirumah lamanya. “Pas Ira pindah rumah, semuanya dicabut dari kamar, lemari juga ganti, jadi gak tau dimana gambar-gambar itu,” ucap Ira menyayangkan.

Terlepas banyaknya ‘kenangan’ Persib yang hilang, dukungan dan doa tetap Ira berikan untuk Pangeran Biru. Jelang melawan Bali, Ira berharap Persib bisa lebih baik dari dua pertandingan sebelumnya. “Pemain harus menunjukan performa terbaiknya, berikan bobotoh kemenangan. Ira doakan yang terbaik, karena kekuatan doa itu ada,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2331304″]


[socialpoll id=”2358486″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.