‘MALAPETAKA’ DI DUA MENIT TERAKHIR ! 10 JUTA NGALAYANG !

Dua menit menjelang laga Persib Bandung kontra Sriwijaya FC usai ‘malapetaka’ terjadi. Manajemen Maung Bandung harus merogok kocek yang lumayan besar yakni senilai Rp 10 Juta akibat ulah oknum bobotoh yang menembakan cahaya laser hijau jelang akhir pertandingan. Menurut general koordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, seperti dilansir laman resmi tim, laser tersebut terlihat jelas di televisi dua menit sebelum pertandingan bubar.

Oleh karena itu, salah satu bunyi himbauan dari panpel kepada oknum bobotoh agar segera sadar dan tidak mengulangi perbuatannya. Sanksi denda yang dijatuhkan kepada Persib oleh opertator Indonesia Soccer Championship (ISC), PT. Gelora Trsiula Semesta (GTS) merujuk pada pasal 69 Kode Disiplin ISC karena pelanggaran terhadap pasal 60 huruf b dan e serta pasal 62 ayat 3 kode disiplin ISC. Denda tersebut wajib dibayar selamat-lambatnya tujuh hari setelah surat keputusan diterima pihak Persib.

Ieu Rame Lur : Suporter Tim Ibu Kota Rusuh, Saurang Pulisi Jadi Korban !

Persib sendiri terancam melakoni laga tanpa penonton jika pelanggaran kembali terulang di laga-laga Persib selanjutnya. Oleh karena itu Bram mengimbau kepada bobotoh untuk tidak melakukan pelanggaran yang bisa merugikan Persib. “Pastinya, semua bobotoh ingin menjaga predikat sebagai suporter terbaik. Mari kita sama-sama memperbaiki diri dan mulai hilangkan flare, laser, rasis, anarkis di Stadion Si Jalak Harupat,” ujar Bram. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2357695″]


[socialpoll id=”2357465″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.