MANAJER PERSIB KEMBALI MENYOROTI KUALITAS WASIT! KIEU CENAH!

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar kembali menyoroti kualitas wasit di Indonesia. Kali ini, Umuh menyoroti wasit yang memimpin laga antara Persib Bandung melawan Persiba Balikpapan, Maulana Nugraha.

Wasit asal Semarang tersebut disebut Umuh sering membuat keputusan yang merugikan timnya. Salah satunya adalah tidak diberikannya kartu terhadap pemain yang menyikut Robertino Pugliara hingga terluka, Dirkir Kohn Glay.

Ieu rame lur: PERSIBA ITU TIDAK ADA APA-APANYA! CEUK UMUH!

“Kepemimpinan wasit kurang bagus. Pemain Persiba meski sering melakukan pelangaran keras, tidak ada kartu kuning, begitu pula saat Robertino cedera. Jangankan kartu kuning, tendangan bebas pun tidak ada. Tapi, Persib sangat mudah diberikan kartu kuning seperti yang didapat Hariono,” ujarnya dikutip dari bola.com.

Lebih lanjut, Umuh pun mengaku kecewa dengan raihan Persib yang hanya mampu membawa satu poin. Pria yang identik dengan nomor 54 ini pun berharap Persib terus meraih kemenangan kedepannya.

“Jelas saya kecewa dengan hasil imbang ini karena seharusnya kami bisa memenangi pertandingan jika banyaknya peluang yang didapat itu bisa jadi gol. Bahaya kalau Persib terus meraih hasil imbang, harus menang,” tegas Umuh. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2346237″]


[socialpoll id=”2361221″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.