MAPAG PEKAN KE-5 ISC PERSIB AKAN LAKUKAN UJI COBA!

Pertandingan Persib Bandung di pekan ke-5 Indonesian Soccer Championship (ISC A) adalah menjamu Madura United. Pada pertandingan kandang yang rencananya dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat itu Persib diperkirakan akan diperkuat oleh Sergio van Dijk dan Rachmad Hidayat.

Menurut Heri Setiawan, asisten pelatih Persib, kedua pemain itu terlebih dulu akan diikutsertakan dalam pertandingan ujicoba. “mungkin Rachmad dan Sergio kita coba di hari Rabu, kita paksakan untuk bermain penuh. Mudah-mudahan dia bisa main 2×45 menit,” jelas Heri pada wartawan usai latihan di Lapangan Progresif hari ini, Senin 23/5/2016.

IEU RAME LUR:  7 FOTO IEU MENGINGATKAN KITA PADA MUSIM 2012/2013 !

Menurut Heri yang kerap dipanggil Pak Josh oleh para wartawan ini, pertandinan uji coba ini sudah diprogramkan oleh Dejan Antonic sejak di Balikpapan. Namun ia juga menegaskan bahwa kedua pemain tersebut tidak kan dipaksakan untuk berujicoba selama 90 menit. “Kita lihat babak pertama dulu saja, karena dua hari kemudian (Sabtu, Red.) kita sudah masuk ke pertandingan”.

Dengan demikian Pak Josh menegaskan bahwa hari Rabu lusa, 25/5/2016, Persib Bandung akan melakukan ujicoba di Lapang Football Plus. Pada uji coba tersebut, Persib Bandung akan memainkan pemain-pemain yang sudah lama tidak bermain. Termasuk pemain yang menjadi cadangan saat pertandingan sebelumnya. Pada ujicoba tersebut, Persib Bandung akan bertanding melawan Football Plus FC yang berada di ‘kasta’ Liga Nusantara. (Bobotoh.ID/RF)

[socialpoll id=”2361820″]


[socialpoll id=”2361666″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.