MAPAG RAMADHAN, KELOMPOK MAHASISWA INI ADAKAN PEDULI MATA JATINANGOR!

Menghadapi bulan Ramadhan, unit kegiatan mahasiswa Blue Hikers Fakultas Ilmu Budaya Unpad mengadakan kegiatan amal bertajuk “Peduli Mata Jatinangor”. Kegiatan tersebut berupa pemeriksaan mata dan pemberian kacamata gratis untuk Lansia di Jatinangor serta pemeriksaan mata gratis untuk umum yang dilakukan oleh tenaga medis Refraksionis Optisien atau RO yang bersertifikat.

Menurut Agung Probo, salah seorang panitia, kegiatan amal tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 28 Mei 2016 mendatang di GOR Desa Hegarmanah, Jatinangor  Sumedang. Untuk melaksanakan kegiatan ini Blue Hikers juga bekerjasama dengan kelompok oleh Atlas Medical Pioneer FK Unpad Fakultas Kedokteran Unpad, Wanapala, dan Optik Kemuning Jakarta.

IEU RAME LUR: PANGKOSTRAD EDY DIUSUNG KU KELOMPOK 85 JADI KETUA PSSI? 

Menurut Agung lagi, pihaknya masih membuka kerjasama bagi pihak-pihak lain dan masyarakat umum yang hendak turut membantu kegiatan ini. Untuk itu menurutnya, masyarakat umum dan Bobotoh yang mau membantu bisa menghubungi narahubung “Peduli Mata Jatinangor” Helsya Natasya melalui nomor 082214693009 (Telepon/SMS). Selain itu dapat melalui layanan pesan Whatsap Messenger di nomor 0819-9405-0044, serta akun Line atas nama ‘helsanatsya’.

Agung berharap kegiatan ini juga dapat membantu para donatur yang hendak membagikan sebagian rezekinya. “Terlebih menjelang bulan Romadhon di mana para Lansia yang tentu membutuhkan penglihatan yang baik untuk beribadah (mengaji). Tentunya harus menggunakan kacamata sebagai alat bantu,” pungkas Agung kepada Bobotoh.ID ketika dihubungi melaui sambungan telepon.(Bobotoh.ID/RCK)


[socialpoll id=”2361441″]


[socialpoll id=”2361221″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.