MARAG KA BANDUNG, DUA PILAR BALI ABSEN !

Dijamu tuan rumah Persib Bandung pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Bali United kehilangan dua pemain pilar yaitu striker asal Serbia, Nemanja Vidakovic dan gelandang, I Gede Sukadana. Mereka hanya memboyong 20 pemainnya ke Bandung untuk melakoni laga di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (14/5/2016) besok.

Kabarnya, dua pilar mereka menderita cedera. Sukadana bahkan harus absen selama 6 bulan akibat cedera ligamen lutut. Sebagai gantinya, Loudry Setiawan dan dua mantan pemain timnas U-19, Mahdi Fahri Albaar dan Miftahul Hamdi akan disiapkan pada laga tandang tersebut.

Ieu Rame Lur : Persib Akan Ngarekrut Dua Pemain Naturalisasi ! Siapa ?!

Pertemuan Persib kontra Bali sendiri adalah yang keempat. Sebelumnya, Persib pernah bertemu tim besutan Indra Sjafri dan mampu meraih dua kali menang dan satu kali seri. Di Stadion Siliwangi Bandung, 13 Februari 2016, Maung Bandung sukses menjungkalkan tim besutan Indra Sjafri dengan skor telak 3-0. Selanjutnya, Persib bermain Imbang 1-1 di ajang Bali Island Cup 2016.

Yang terakhir, 30 Maret 2016, Persib menggagalkan Bali untuk bisa tampil di Final Piala Bhayangkara. Maung Bandung menang tipis 1-0 berkat gol Tantan. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2358973″]


[socialpoll id=”2357742″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.