MAU SIDANG, BANG IPUL SELFIE DULU! WÉÉÉÉÉH!

Ada-ada saja yang dilakukan terdakwa Saipul Jamil dalam sidang lanjutan kasus pelecehan seksual terhadap remaja pria berinisial DS. Ia melakukan Selfie sebelum sidang dimulai. Dalam sidang lanjutan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Senin (16/5/2016), Saipul menyempatkan berfoto selfie sebelum sidang dimulai.

Dengan meminjam Handphone salah satu wartawan yang sedang mewawancari dirinya, ia menyempatkan melakukan selfie dengan wartawan. Tidak hanya selfie dengan wartawan, Saipul Jamil juga menyempatkan untuk berfoto selfie dengan tim Penasehat hukum.

Ieu rame lur: BOBOTOH NGALAPORKEUN KASUS PENIPUAN TIKET ONLINE ! HATI-HATI LUR !

Dari pengamatan di ruang sidang, setelah beberapa kali melakukan selfie, mantan suami penyanyi dangdut Dewi Perssik itu terlihat lebih tenang dari sebelumnya. Bahkan dalam sidang lanjutan yang digelar Rabu, (18/5/2016) lelaki yang biasa dipanggil Bang Ipul itu kembali membuat heboh pengunjung sidang.

Sidang yang didominasi oleh penggemarnya yang mayoritas kaum hawa itu kemudian beramai-ramai berselfie bersama pendangdut tersebut. Terlihat kegembiraan para ibu-ibu, yang hadir dalam sindang lanjutan Saipul Jamil tersebut. Untuk mempercepat kasusnya, sidang dilakukan tiga kali dalam sepekan. (Bobotoh.id/RF/Bintang.com)

[socialpoll id=”2331210″]


[socialpoll id=”2332964″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.