MELAWAN MU, SERGIO “ATEUL” INGIN SEGERA MERUMPUT!

Penyerang anyar Persib Bandung, Serginho van Dijk mengaku sudah tidak sabar untuk kembali merumput dalam pertandingan resmi bersama Persib Bandung. Dirinya pun mengaku sangat ingin bermain kala timnya menjamu Madura United dalam laga lanjutan di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016) malam nanti.

Namun, pemain berdarah Belanda ini menyerahkan semua keputusan kepada sang juru taktik Persib Bandung, Dejan Antonic. Dirinya pun menilai bahwa pelatih lah yang paling mengetahui yang terbaik untuk tim Persib.

Ieu rame lur: PERSIB UJICOBA LAPANG, PUGLIARA SUDAH MEMAKE ‘HELM’ ! YEUH 6 FOTONYA !

“Saya siap tapi itu coach yang punya keputusan, dia bisa lihat paling bagus untuk Persib,” kata Sergio, sapaan akrabnya.

Sergio pun mengaku tidak mempunyai rasa tegang jika ia diturunkan pada laga nanti malam. Intinya, dirinya menyerahkan semua keputusan kepada tim Pelatih Persib.

“Tidak tegang, yang penting kalau bisa main saya mau main, apa yang terjadi kita lihat nanti di lapangan,” pungkasnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2361666″]


[socialpoll id=”2362606″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.