MENANG MENGLAWAN BSU, SFC PUNCAKI KLASEMEN SEMENTARA ISC 2016!

SFC curi 3 poin di kandang BSU.

Sriwijaya FC berhasil mendapat poin penuh kala bertandang ke markas Bhayangkara Surabaya United di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (22/5/2016) malam WIB.

Sejatinya, Bhayangkara Surabaya United yang dimotori oleh Evan Dimas Darmono mengawali pertandingan dengan intensitas penyerangan lebih banyak. Namun, kiper Sriwijaya FC, Teja Paku Alam bermain gemilang dengan menghalau dua peluang Bhayangkara Surabaya United.

Ieu rame lur: MANAJER PERSIB KEMBALI MENYOROTI KUALITAS WASIT! KIEU CENAH!

Memasuki menit ke-20, Sriwijaya FC mulai menunjukkan tajinya. Sundulan gelandang Sriwijaya FC, Ichsan Kurniawan yang menyambut umpan Eka Ramdani menjadi awal kebangkitan pasukan Laskar Wong Kito. Namun sayang, sundulannya masih melambung diatas gawang.

Sriwijaya FC akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-25, adalah Mauricio Aparecido Maciel Leal yang berhasil membobol gawang BSU dengan sundulannya. Skor pun berubah 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Memasuki babak kedua, Bhayangkara SU yang tertinggal satu gol mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Mereka terus mencari celah di pertahanan Laskar Wong Kito. Namun beberapa kali masih bisa diredam para pemain SFC.

Beberapa tekanan diberikan para pemain Bhayangkara SU, tapi masih bisa diredam para pemain SFC. Begitu pula SFC, sesekali juga tetap memberikan ancaman. Namun hingga laga usai, skor tetap 1-0, untuk keunggulan tim tamu. Dengan hasil tersebut, Sriwijaya FC memuncaki klasemen ISC 2016 dengan raihan 8 poin, sementara Bhayangkara Surabaya United tertahan di posisi 13 dengan raihan 4 poin. (Bobotoh.id/RF/Goal)

[socialpoll id=”2355902″]


[socialpoll id=”2361221″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.