MENELISIK KETAJAMAN SERGIO VAN DIJK ! MASIH SEUKEUT TIDAK ?!

Persib Bandung resmi membawa pulang mantan strikernya, Sergio Van Dijk. Menurut Manajer Persib, Umuh Muchtar, pemain naturalisasi itu akan bergabung pada hari Selasa atau Rabu minggu ini.

Perekrutan pemain yang terkenal dengan nama SVD ini bisa dikatakan mendadak. Apalagi deadline pendaftaran pemain Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 sudah berakhir 15 Mei lalu. Kembalinya eks pemain Adelaide United ini tak lepas dari ‘mandulnya’ striker asing Persib yang ada saat ini yaitu Juan Belencoso.

Banyak kalangan yang menilai, Belencoso belum sesuai dengan ekspektasi. Oleh karena itu, manajemen tanpa sepengetahuan Dejan sebelumnya mengambil keputusan untuk membawa pulang Sergio.

Ieu Rame Lur : SVD 100 Persen, Greg Batal Bergabung Dalam Waktu Dekat !

Lalu apakah dengan hadirnya Sergio lini depan Persib akan kembali tajam ?!

Dilaporkan sebelumnya, 7 Mei 2016, Sergio masih ikut berlatih dengan tim lamanya di Belanda. “Saya saat ini berlatih dengan tim lama saya di Belanda, FC Emmen,” buka Sergio seperti dikutip Goal Indonesia.

Bahkan Sergio saat itu mengingkan bisa kembali ke negeri gajah putih itu. “Saya tertarik pada Thailand. Thailand merupakan negara sepakbola terbaik di Asia Tenggara, saya meninggalkan Australia bulan lalu (April) dan kini harus menunggu jendela transfer (untuk klub baru),” papar pria berkepala plontos itu.

Terakhir kali Sergio bermain di sebuah pertandingan resmi adalah saat membela Adelaide, Selasa 9 Februari 2016 lalu. Ia gagal membawa tim asal Australia ini berlaga di Liga Champions Asia (LCA) 2016. Jika dihitung waktu, eks pemain Timnas Indonesia itu sudah hampir dua bulan tidak berlaga dalam sebuah kompetisi. Sedangkan saat ini, Ia diharapkan mampu membawa perubahan pada lini depan pasukan Maung Bandung.

Apakah Sergio akan sesuai ekspektasi dan mudah beradaptasi ?! (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2359507″]


[socialpoll id=”2359466″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.