MENÉNJO PERSIB KE STADION, SHEVYANA TAK BISA LUPAKAN KENANGAN INI !

Bukan karena tidak punya uang Shevyana jalan dari pintu tol Kopo ke Stadion Si Jalak Harupat. Ia melakukan aksinya tersebut karena ingin merasakan suasana malam kota Bandung jelang laga Persib. Shevyana bersama satu orang rekannya kemudian menginap di Stadion kebanggaan masyarakat kabupaten Bandung sebelum laga dimulai. Pengalaman itu menjadi kenangan tersendiri dara kelahiran 14 Mei ini.

“Nah pas sore masuk stadion, kehujanan, pulang ke rumah sakit, demam tinggi, gak masuk kerja deh 3 hari,” kenangnya saat berbincang dengan bobotoh.id belum lama ini.

Saat bercerita tentang kenangannya itu, Shevyana mengaku jika hal tersebut tidak pernah dilupakan hingga kapanpun. “Itu yang paling berkesan, cuma berangkat berdua sama temen. Demi Persib ngak papalah,” ujar wanita asal Tegalbahari ini.

Ieu Rame Lur : Wanita Cantik Ini Awalnya ‘Sieun’ Dengar Nama Persib !

Selain itu, pengalaman lain juga ia rasakan. “Setiap tur mah ada ceritanya. Kaya kemaren pas tanggal 14, Persib maen lawan Bali United, pas aku ulang tahun, jadi kemenangan Persib kado terindah buat aku,” ucapnya sambil terkekeh.

Jelang laga tandang melawan Persiba Balikpapan sendiri, Shevyana berharap, Persib bisa meraih tiga poin. Menurutnya, dengan kemenangan yang dirain Maung Bandung bisa membuat bobotoh gembira.

“Semoga Persib lebih baik lagi, bisa juara, pemain yang ada makin loyal, bobotoh juga makin loyal dan tambah dewasa,” tukas penggemar berat Atep, Vlado dan Hariono ini. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2331304″]


[socialpoll id=”2360276″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.