MENGENAI KEDATANGAN PEMAIN BARU, IEU KATA DEJAN!

Menjelang ditutupnya bursa transfer pemain untuk Indonesian Soccer Championship 2016, berhembus berbagai macam nama pemain yag diperkirakan akan merapat ke Persib Bandung. Dua diantaranya adalah Sergio van Dijk dan Greg Nwokolo. Kedua pemain tersebut ramai diperbincangkan untuk mengisi posisi striker di tubuh Maung Bandung yang hingga pertandingan ke-2 masih kesulitan untuk mencetak gol ke gawang lawannya.

Bahkan manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar diberitakan sudah mendatangkan dua orang pemain naturalisasi. Tidak hanya itu saja, bahkan satu di antaranya sudah resmi akan menjadi pemain Persib.

Ieu rame lur: KOMANDAN VIKING NGUNGKAPKEUN ALASAN MENGAPA TIDAK ADA KOREO MELAWAN BALI !

Namun ketika dikonfirmasi kepada , pelatih berlisesnsi UEFA PRO itu menjawab “tidak tahu, Saya tidak tahu”, tukasnya pada awak media Kamis tadi (12/5/2016). “Tidak tahu dia datang atau tidak saya tidak bisa komentar apa-apa karena saya tidak tahu,” tukas mantan pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) ini.

Bursa pemain untuk ISC dikabarkan akan ditutup tanggal 15 Mei 2016 mendatang. Sejumlah klub berusaha untuk menambal dan memperbaiki tim-nya agar lebih bertaji di gelaran ISC selanjutnya. Namun dikabarkan Greg yang sudah menjadi WNI itu sudah merapat ke Pusamania Borneo FC secara gratis karena statusnya yang bebas transfer.(Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2358802″]


 

[socialpoll id=”2358486″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.