HINDARI RAZZIA PARA PEMOTOR INI NGABONGKAR PEMBATAS JALAN!

Apa yang dilakukan Bobotoh bila ada razzia polisi dan akan tertangkap basah karena melakukan pelanggaran lalu-lintas? Pasrah? mencoba kabur? Atau menyuap petugas kepolisian? Seperti yang dilakukan beberapa pengendara sepeda motor di Jakarta Barat, mereka membongkar MCB atau Movable Concrete Barrier agar bisa keluar dari jalur khusus busway TransJakarta.

Para pengendara yang menerobos jalur khusus TransJakarta itu nekad membongkar MCB untuk menghindari Tim Gabungan Kepolisian yang sedang melaksanan Operasi Patuh Jaya. Perilaku pengendara yang terekam kamera video Berita Jakarta kemudian diunggah melalui akun Youtube Pemprov DKI Jakarta.

IEU RAME LUR: BOBOTOH NGALAPORKEUN KASUS PENIPUAN TIKET ONLINE ! HATI-HATI LUR !

Diberitakan oleh Kompas.com bahwa ada tiga buah MCB yang dibongkar dan digulingkan dari tempatnya. Para pengendara itu kemudian keluar jalur khusus tersebut melalui jalan yang telah mereka bongkar agar terhindar dari polisi yang berada di sekitar jalur khusus Transjakarta untuk melakukan operasi.

Ratusan pengendara sepeda motor menyerobot jalur khusus transjakarta di Jalan Daan Mogot Raya KM 11, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (16/5/2016). Adapun Operasi Patuh Jaya yang digelar Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya berlangsung selama 14 hari. Operasi tersebut digelar mulai 16-29 Mei 2016. Pada hari pertama operasi tersebut, Senin, ribuan kendaraan ditilang karena melanggar lalu lintas. (Bobotoh.ID/RCK. Foto: Berita Jakarta).

[socialpoll id=”2360367″]


[socialpoll id=”2360276″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.