MENGLAWAN MU DEJAN BELUM MAU AMBIL RESIKO TURUNKAN DUA PEMAIN INI!

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic belum mau mengambil resiko untuk menurunkan dua pemainnya yakni, Rachmad Hidayat dan Zulham Zamrun kontra Madura United dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu mendatang (28/5/16).

Menurutnya kedua pemain tersebut masih belum dalam kondisi 100%. Walau keduanya diturunkan dalam pertandingan ujicoba kontra Football Plus FC, Rabu kemarin (25/5/16).

IEU RAMÉ LUR:  SERGIO VAN DIJK BAKAL TURUN SAAT MENGLAWAN MU? IEU CEUK DEJAN!

Selain itu, Dejan pun menuturkan jika masih ada pemain yang memiliki kesiapan lebih dibandingkan kedua pemain yang baru pulih dari cedera tersebut. “Untuk Zulham dan Rachmad sepertinya masih berat. Tapi itu tak masalah karena kita punya banyak pemain yang tersedia di pertandingan besok,” ucap pelatih berusia 47 tahun ini usai  memimpin latihan di lapangan Football Plus, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (26/5/16) sore tadi.

Adapun materi latihan rutin yang diberikan latihan tadi sore adalah taktik, finisihing touch, dan kesiapan tim. (Bobotoh.ID/FD).

[socialpoll id=”2362606″]


[socialpoll id=”2362041″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.