MENGLAWAN MU, SERGIO MEMASANG TARGET IEU!

Pertandingan Persib Bandung melawan Madura United malam nanti sepertinya akan menjadi awal debut kembalinya penyerang Persib Bandung, Serginho van Dijk setelah memutuskan untuk meninggalkan Persib pada tahun 2013 lalu.

Sergio, sapaan akrabnya, pun mengaku dirinya sudah tidak sabar untuk kembali merumput bersama Persib. Persib yang kini hanya menempati peringkat keenam klasemen sementara turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 pun dianggap merupakan posisi yang tidak layak untuk Persib.

Ieu rame lur: KOMENTAR SERIUS & BODOR NETIZEN MELIHAT PUGLIARA MEMAKÉ ‘HELM’

Mantan pemain Suphanburi FC Thailand ini pun mengaku mempunyai hasrat untuk mencetak gol di pertandingan malam nanti. Namun, Sergio mengatakan kemenangan tim adalah proyeksi utamanya di laga tersebut.

“Ini situasi beda, ini proyek baru, banyak pemain diganti, tapi saya posiitif Persib ada peluang maju ke atas peringkat, tapi ini proses dan harus tetap berjalan. Untuk pertandingan ini, tentu saja ingin cetak gol tapi yang terpenting Persib bisa dapat tiga poin dulu, saya atau pemain lain cetak gol tidak masalah,” tegasnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2360560″]


[socialpoll id=”2362606″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.