MENIT PER MENIT PBFC X PERSIB BANDUNG BABAK KA DUA !

Setelah turun minum kedua kesebelasan kembali ke lapangan. Sementara belum ada pergantian pemain pada Babak I yang berakhir imbang 0 – 0. Wasit Djumadi Effendi pun belum memberikan sebuah kartu hukuman Untuk pemain dari kedua kesebelasan.

45. Kedua kesebelasan sudah siap berada di lapangan dan mengatur posisi. Supporter PBFC tampak membentangkan spanduk raksasa di tribun timur. Pergantian pemain untuk PBFC. Wasit meniup peluit tanda babak ke dua dimualai. Aang in – Tupamahu Out, Ed Wilson in – Sandy Out

Ieu rame lur: BALIK KA BANDUNG, PERSIB BAWA SATU POIN !

46. Pemain PBFC mengatur serangan dari bawah. tetapi dapat dihalau anak-anak Persib. Persib balik menyerang melalui Samsul Arif tetapi kandas. Lemparan ke dalam untuk PBFC.
47. Persib memegang bola, bola bergulir di tengah. Edilson menyerang, bahaya… tendangan masih di atas kusen gawang I Made. Skor masih 0 – 0.
48. Lemparan ke dalam untuk Persib Bandung. Belencoso menguasai bola, diper pada Hariono. Bola dipegang pada Kim. Kim ke kanan ke Toncip. David Laly mendapat bola. gagal. Bola dikuasai PBFC.
49. Pelanggaran keras dari Diego Michels membuat Samsul Arif ngajongkeng. KK untuk Diego
50.Hariono memendang bola ke arah pertahanan PBFC, offside. Zulkifli mengambil bola, mengumpan ke teman-temannya di tengah. Edilson di tengah pada Tarik. Shooting dari jarak jauh masih dapat dipeluk mesra I Made.
51. Toncip melanggar pemain PBFC. Tendangan bebas untuk PBFC di sayap kiri Persib. Bola melaju ke kotak pinalti, dan dibuang oleh pemain Persib.
52. Robertino pada Laly, skema yang baik dan membuat pemain PBFC harus menjatuhkan pemain Persib.
53. Kim Jeffrey dilanggar oleh Diego Michels dan menggoler di lapangan. Serangan balik PBFC cepat sekaliiiiii….. untung saja gagal. Tendangan Terens masih di samping kanan gawang I Made.
54. Pelanggaran, Jepri menjatuhkan Toncip. Robertino terjatuh di depan kotak pinalti. Bukan pelanggaran. Serangan balik ke gawang Persib, tidak offside…. Gagal. Fiuuhhh, Alhamdulillah.
55. PBFC kembali menekan, masuknya Edilson dan Aang membawa perubahan pada permainan PBFC
56. Samsul Arif mengejar bola, ditekan bek PBFC. Lemparan ke dalam untuk Persib. Umpan terlalu ke dalam hingga tak terjangkau. Tendangan gawang untuk PBFC.
57. Masih saling tekan dan jual-beli serangan di lapangan tengah dan sayap. Tendangan spekulasi jarak jauh masih jauh di gawang I Made, tetapi pemain belakang Persib mulai lengah digedor PBFC.
58. Pemain pengganti PBFC tampak bersiap di depan kamera
59. PBFC mengambil alih serangan. David Laly menghalau dan menguasai bola. Tetapi masih dapat diamankan Dian Agus
60. David Laly kembali menggedor di sayap kanan pertahanan PBFC. Lerby In – Jepri Out.
61. Edilson lambung jauh ke depan, tetapi bola keluar. Tantan In – Laly Out.
62. Tendangan gawang diambil I Made. Bola di tengah lapang keluar di garis pertahanan PBFC untuk Persib oleh DAP. Tabrakan dua pemain di depan kotak pinalti, Samsul Arif menggoler. Tendangan bebas untuk Persib.
63. Samsul Arif menerima perawatan dan sepertinya harus digotong keluar lapangan, PBFC menyiapkan pagar betis. Aang Suparman KK
64. Peluang melalui bola mati, diksekusi Toncip dengan kaki kiri sayangggg masih di kiri gawang dian Agus
65. Bola berkutat di lapangan tenagha, dikirim Edilson ke pertahanan persib. Masih dapat dihalau, serangan balik… Samsul Arif mengumpann ahhhh intercept oleh PBFC. Tendangan penjuru
66. Robertino mengambil tendangan penjuru, masih dapat dihalau. PBFC membuat serangan balik. Pemain Persib blingsatan ke arah garis pertahanan. Berhasil mematahkan serangan PBFC.
67. Hariono menerebut bola, namun tendangannya yang dilakukan dari jauh msh entah ke mana. Sabar Mas sabarrrr
68. Duel udara dimenangkan mas Har. persib kembali menyerang , ah mentah. PBFC mengambil alih. Pugliara dijatuhkan. Serangan Persib melalui Samsul, Tantan.
69. Atep In – Samsul Out. Tendangan penjuru untuk persib dilakukan oleh Pugliara. Gagal, lemparan ke dalam untuk Persib di sayap kiri PBFC
70. Bola masih di garis pertahanan PBFC . Hampir sajaaaaaaa Atepppp sayang masih di kanan gawang Dian Agus. Atep belum bisa mengkonversi umpan Pugliara.
71. PBFC menguasai bola di daerah pertahanannya, membangun serangan. Bola didorong ke tengah. mentah. tapi masih dikuasai PBFC
72. PBFC kembali menekan tapi untung saja masih umpannya masih belum dimanfaatkan pemain depan.
73. Pelanggaran oleh Pedro Javier terhadap pemain Persib di kotak pinalti Persib. Pelatih dan offisal PBFC melakukan protes keras pada pertangkat pertandingan
74. Pelatih Dragan Djukanovic masih marah-marah di lapangan dan disorot kamera. Skor masih 0 – 0.
75. 15 menit terakhir, suasana semakin tegang. Konsentrasi harus semakin ditingkatkan saat fisik menurun. PBFC menyerang dan I Made menangkap umpan tarik Terens.
76. PBFC kembali menekan. Ada pelanggaran untuk pemain Persib. Bola dibuang ke arah PBFC oleh pemain persib.
77. Basna disorot kamera di-bench. Serangan PBFC kembali mengempur Persib. Diego Michel kembali melakukan pelanggaran. Belencoso pada Atep, Atep ahhhh tidak ada kawan
78. PBFC balik menakan. Ponaryo – Pedro – Zulkifli. Bola melamban di tengah. Aang memegang bola, mengumpan pada Edilson. Kim melanggar Edilson.
79. Tendangan bebas dari Ponaryo, ah untung masih mintul. Selamat gawang Persib
80. 10 menit terakhir . Mas Hariono menggoler dan digotong ke luar lapangan. Taufik In – Hariono Out.
81. Umpan terobosan masih terlalu lemah. Bola kembali dikuasai Edilson terjatuh di kotak pinalti dannnnnnn kembali offisal dan pelatih PBFC protes keras pada wasit sambil marah-marah. Tendangan gawang oleh I Made.
82. Toncip ke tengah, dapat dihalau keluar oleh pemain PBFC. Lemparan ke dalam untuk Persib.
83. PBFC balik menekan melalui Terens Puhiri, dan bola keluar. Tendangan gawang oleh I Made. Sementara Persib menurun dan tertekan oleh PBFC.
84.Tendangan jarak kauh Pugliaraa tipis saja di atas kusen Dian Agus. Tidak gol.
85. Lemparan ke dalam untuk Persib . Sundulan ke gawang Dian Agus masih jauh. Tendangan gawang untuk PBFC.
86. Aang mengumpan jauh ke depan. Duel antara Pugliara. PBFC menyerang dari sayap. Bahayaaaa…… crossing tidak dapat dimanfaatkan Edilson. Selamat lagi gawang Persib.
87. Tendangan bebas untuk PBFC di tengah lapangan. Hadeuh reuwas, bal golotok untung masih jauh. Tendangan gawang untuk Persib
88. PBFC kembali menguasai bola. Tantan………………. kana kusen Tannnnn! Peluang terbaik, tedangan cantik, sayang masih membentur mistar gawang Dian Agus.
89. PBFC kembali menguasai bola. Purwaka Yudi membuang bola, lemparan ke dalam untuk PBFC. Backpass ke Aang, serangan ke depan. Bola keluar, lemparan ke dalam untuk Persib bandung.
90. Tambahan waktu empat menit. PBFC masih menekan, hampirrrrr saja. Hadeuhhh salamet salamet….katewak sama I Made. Made menendang bola ke depan
91. Hadeuuhhh Offside euyyy. Atep offside
92. Kemeluttt di depan gawang Persib. Untung PBFC lebih butut, gawang Made selamat lagi.Crossing ke arah tantan di kotak pinalti, ahhhh gagal
93.PBFC membangun seranagna. Kembali menekan lewat Zulkifli. Berhasil dimentahkan pemain Persib. Terobosan Pugliaraaa terlalu merapat ke Dian Agus.
94. Wasit Djumadi Effendi meniup peluit tanda pertandingan berakhir dengan skor imbang 0 – 0.
(Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2352373″]


 

[socialpoll id=”2355902″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.