MENIT PER MENIT PBFC X PERSIB BANDUNG BABAK KA HIJI !

Kedua tim memasuki lapangan Stadion Segiri Samarinda.Pusamania Borneo FC bertindak sebagai tuan rumah dalam laga Pekan ke-2 Indonesia Soccer Championship ini, mengenakan jersey kebesaran mereka yang berwarna oranye-merah hati. Sedangkan datang sebagai tamu mengenakan jersey tandang putih-putih. PBFC diasuh oleh Pelatih Dragan Djukanovic dari Serbia, sedangkan diasuh Pelatih Dejan Antonic dari Serbia. Adapun yang menjadi wasit adalah Djumadi Effendi dari Malang.

0. Kick off. Wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai. Bola pertama dilakukan oleh Persib. Bola pertama asih berkutat di daerah pertahanan Persib Bandung. Pugliara mengambil tendangan bebas setelah ada pelanggaran terhadap pemain Persib.
1. Lemparan ke dalam pertama untuk Persib Bandung.
2. Kembali lemparan ke dalam untuk Persib Bandung, pelanggaran oleh Ponaryo terhadap Dias Angga. Persisam melakukan serangan balik, tapi dapat dihalau pemain-pemain Persib.
3. Persisam menekan dari sayap, lemparan ke dalam untuk Persib dilakukan oleh Dias Angga.
4. Vujovic mengoper bola pada Robertino. Skor masih imbang 0- 0. Hariono mengupan pada Samsul arif
5. Samsul Arif memberikan crossing ke arah gawang PBFC. Terjadi tendangan penjuru pertama. Tapi serangan Persib kandas. Bola untuk Dian Agus.

Ieu rame lur: HARIONO KAPTEN, DEJAN SIMPAN BASNA & ATEP !

6. Tendangan jauh Dian Agus ke arah perthanan Persib berhasil dihalau. david Laly dari sayap kanan memeberi umpan tarik, Bola dihalau keluar dan lemparan ke dalam untuk Persib Bandung.
7. Ratusan bobotoh Persib disorot kamera memberikan dukungan pada klub kesayangannya. Jepri Kurniawan di garis pertahann persib. Tendadangan penjuru untuk PBFC oleh
Jepri Kurniawan. Umpan tarik masih dapat dimentahkan. Bola untuk anak-anak Persib.
8. Umpan terobosan dari PBFC berbahaya tapi dapat dihalau. PBFC memegang bola melalui Ponaryo Astaman. Tapi gagal, Kim Jefferey memegang bola dan mengumpan pada Toncip.
9. Ponaryo melanggar Hariono, tendangan bebas untuk Persib.
10. Pelanggaran terhadap David Laly saat melakukan penetrasi. Tendangna bebas. David Laly crossing ke arah gawang tapi tak ada kawan.
11. Bola dipegang anak-anak PBFC. Jepri Kurniawan mencoba menendang bola ke arah gawang, tapi dapat ditangkap I Made.
12. PBFC melalui Jepri kembali di kota pinalti Persib, tetapi hanay menghasilkan tendangan gawang untuk Persib Bandung
13. Persib kembali memegang bola, dialirkan dari tengah ke sayap. Tetapi lemparan ke dalam untuk PBFC.
14. Masih belum jelas umpan-umpan Persib sehingga banyak membuang bola. Tendangan gawang untuk Dian Agus. Lemparan ke dalam untuk Persib Bandung.
15. Belencoso terjatuh tapi bukan pelanggaran. Lemparan ke dalam untuk Persib tetapi hanya menghasilkan tendangan gawang untuk PBFC.
16. Ponaryo mengumpan dari sayap kiri PBFC, langsung ke kotak pinalti. Namun gagal dan hanya menghasilkan sepak pojok untuk PBFC yang kembali diambil Jepri Kurniawan. Masih dapat dihalau.
17. David Laly ahhhhhhhhh, terlalu lemah padahal umpan cantik Belencoso sudah berada di depan gawang PBFC. Sayang sungguh sayang.
18. PBFC membangun serangan, salah umpan disambar anak-anak Persib. Pugliara menendang ke arah gawang tapi ahhhhh, tendangan penjuru untuk Persib.
19. Pugliara mengambil tendangan penjuru, tetapi terlalu ke dalam. kembali tendangan penjuru, ah, ditangkap saja oleh Dian Agus. Skor masih 0 – 0.
20. Lemparan ke dalam untuk Persib Bandung, dapat dihalau. Bola untuk PBFC, tapi mentah di garis pertahanan Persib. Persib memegang bola sekarang. Persib menyerang dari Samsul Arif tapi berhasil dihalau.
21. PBFC menyerang dari kanan, tapi dapat dihalau Purwaka Yudi. Tendangan bebas untuk Persib Bandung oleh Mas Har yang menjadi kapten. Disambut Belencoso diberikan pada Pugliara, balik bandungg daaaan, keluar….
22. PBFC membangun serangan, tempo perandingan masih berjalan menarik. Ada dorongan untuk Samsul, kenali tendangan bebas.
23. Serangan balik PBFC mendekati kotak pinalti, menghasilkan tendangan penjuru.
24. Tendangan penjuru oleh Jepri Kurniawan, nyarisss. Tapi masih dapat dihalau. Tendangan gawang untuk I Made.
25. Persib Bandung membangun serangan dari sayap kanan. Jauh bola ke depan, ah mentah. Pelanggaran oleh anak-anak Persib. Tendangan bebas untuk PBFC oleh Zulkifli
26. Zulkifli memberi tekanan hampir saja umpannya membahayakan gawang Persib. Kamera SCTV masih balatak saudara, bikin pusing yang menenjo.
27. PBFC memegang bola, membangun serangan melalui Tersesn Puhiri, shot on goal tapi tendangan Jepri masih menyamping di samping kanan I Made
28.Persib membangun serangan dari bawah. Purwaka pada Kim, Kim pada Toncip, dan lemparan ke dalam untuk Persib Bandung, Duet Robertino dan David Laly masih belum menghasilkan apa-apa.
29. Tendangan bebas untuk PBFC. Bola-bola pendek di lapangan tengah. Lemparan ke dalam untuk Persib.
30. Serangan PBFC mendekati garis pertahanan Persib. Dapat dimentahkan Serangan balik, tetapi dapat dimentahkan PBFC.
31. Kmelut di depan gawang FC. Samsul terlalu lama menggocek bola, Pugliara, ahhhh. Peluang melalui lemparan ke dalam. Dian Agus kembali memeluk bola.
32. PBFC membangun serangan tetapi masih dapat dipoting Puwaka Yudi. Ponaryo kembali menjatuhkan anak-anak Persib. Tendangan bebas.
33. Serangan dibangun PBFC , Pedro Javier mendapat umpan dari Puhiri, menendang… hampir sajaaaaaaa gawang I Made masih perawan
34. Serangan dibangun anak-anak Persib dari sayap kiri. Tendangan penjuru oleh Smasul Arif, ahhh Kim tidak siap menerima bola. Tendangan gawang untuk Dian Agus.
35. Jepri Kurniawan kembali membahayakan gawang Persib Bandung tetapi masih sporadis. Tendangan gawang untuk I Made.
36. Serangan Persib berpindah ke sayap kanan. Lemparan ke dalam untuk Persib, perebutan bola dan ada pelanggaran oleh Kim Jeffrey terhadap Jepri Kurniawan. Lemparan ke dalam untuk Persib.
37. Kembali serangan ke gawang PBFC namun masih dapat dimentahkan. PBFC masih banyak menunggu. Kombinasi passing masih terlalu jauh, bola diambil Dian Agus.
38. PBFC membangun serangan masih dari sayap, Tupamahu mengangkat bola pada Terens Puhiri. Masih dapat dimentahkan. Persib kembali memegang bola.
39. Pugliara menendang bola ke arah gawang tapi masih sporadis, tendangan gawang untuk Dian Agus.
40. Lima menit terakhir babak pertama, Persib 5 shot on target sedang PBFC baru satu. Bola masih dikuasai anak-anak Persib.
41. Purwaka pada Hariono, pada Toncip, kembali Hariono. Tendangan gawang untuk PBFC setelah Samsul Arif tidak bisa mengambil bola. PBFC kembali membangun serangan, mendekati kotal pinalti Persib.
42. David Laly menyerang dari sayap kiri, mengumpan pada Samsul Arif di deoan kotak pinalti. Ahhhh tak terkejar. Persib kebali menekan garis pertahanan PBFC.
43. Tendangan bebas untuk persib dari sisi kanan PBFC yang diseksukusi Kim. Gagal, serangan balik yang cepat dari PBFC. Bahayaaaaa….
44. Serangan PBFC hampir menembus gawang I Made, namun syukur tendangan Ponaryo masih tidak akurat. Tendangan gawang untuk I Made.
45. Tambahan waktu 1 menit. Persib membangun serangan melalui Kim, Vlado. Samsul Arif terobosan, tetapi Dian Agus masih mampu menghalau.
46. Wasit meniup peluit tanda babak pertama berakhir dengan skor imbang 0 – 0. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2356517″]


[socialpoll id=”2355902″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.