MENIT PER MENIT PERSIB BANDUNG VS BALI UTD BABAK KA HIJI!

Persib Bandung dan Bali United Pusam memasuki lapangan Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung. Cuaca Sabtu malam Minggu (14/5/2016) di langit Stadion SJH sedikit mendung. Persib Bandung kali ini bertindak sebagai tuan rumah dalam laga Pekan ke-3 Indonesia Soccer Championship. Persib Bandung mengenakan jersey kebesaran mereka yang berwarna biru-biru. Sedangkan Bali Utd. Pusam yang datang sebagai tamu mengenakan jersey tandang berwarna putih-putih. Persib Bandung diasuh oleh Pelatih Dejan Antonic dari Serbia, sedangkan Bali United FC. diasuh Indra Sjafri. Adapun yang menjadi wasit adalah Iwan Sukoco dari Malang.

0. Kick off bola pertama dilakukan oleh para pemain Persib Bandung, yang langsung menyerang ke arah jantung pertahanan Bali United. Bola diamankan Agus Nova, Bali United mengambil alih serangan. Hariono menahan serangan Bali United, lemparan ke dalam.
1. Bola Kim direbut pemain Bali United. Bali United melancarkan serangan. Ditahan Tony Sucipto, bola mengalir ke arah gawang Bali United.
2. Lemparan ke dalam oleh Bali United, bola diambil alih pemain Persib. Bola kembali keluar, lemparan ke dalam untuk Persib Bandung.
3. Samsul Arif menekan dari sayap kanan, sayang bola direbut Ricky Fajrin. Tendangan bebas untuk Bali United, dilkukan Rully Desrian.
4. Hariono menguasai bola, dioper ke Kim Jeffrey, kembali Kim kehilangan bola untuk ke-4 kalinya. Bola dikuasai anak-anak Bali United.
5. Persib kembali menyerang dari sayap kanan, diumpan ke tengah. Hariono – Kim Jeffery – David Laly dan terjadi pelanggaran oleh pemain Bali United, Sakir Sulaeman
mendorong Kim.
6. Kim melakukan tendangan bebas, sayang bola dapat diamankan oleh Rully Desrian. Lucas Patinho – Fadhil Sausu melakukan umpan 1-2. Bali United mendekati gawang I Made… Tendangan golotok oleh I Nyoman Sukarja ke arah gawang I Made. Dapat ditangkap oleh I Made.
7. Bola dikuasai anak-anak Persib yang membangun serangan dari bawah
8. Pemain Bali United berusaha memancing pemain Persib keluar. Bola masih berkutat di tengah. Hampirrrrrr Pugliara tidak dapat memanfaatkan umpan David Laly di depan gawang Rully Desrian.
9. Lucas Patinho menguasai bola, Bali United menyerang garis pertahanan Persib namun kandas dan dapat dikuasai I Made
10. David Laly menekan dari sayap kiri, bola keluar untuk Bali United. Lemparan ke dalam oleh Hasim Kipuw. Dapat dikuasai Vujovic yang mendorong bola pada Dias Angga.
11. Dias Angga ke Samsul, Samsul Arif… ah. Bola dikuasai anak-anak Bali United yang masih telaten untuk menguasai lapangan.
12. Hariono terjatuh, tendangan bebas untuk Persib Bandung. Tendangan bebas dilakukan Mas Har ke jantung pertahanan dan disundul oleh pemain Persib ke arah gawang Rully Desrian yang langsung memeluknya.
13. Pemain Bali United nyaris melakukan kesalahan, sayang Rully Desrian menyelamatkannya.
14. Lemparan ke dalam untuk Persib, Sayap kanan Persib tampak dipenuhi pemain kedua kesebelasan. Bola bergulir ke sayap kiri. Namun lemparan ke dalam untuk Bali United
15. Lemparan ke dalam, David Laly mengumpan hampir sajaaaaaaa. Tendangan sudut pertama untuk Persib Bandung.
16. David Laly melakukan tendangan penjuru, namun bola bergulir ke tengah. Bola dikuasai kembali anak Persib, tetapi terjadi pelanggaran oleh Dias Angga, yang membuat pemain Bali United ditandu ke luar.
17. Toncip melakukan tendangan ke depan gawang Rully, dapat dibuang pemain Bbola united. Tendangan penjuru kembali oleh Tony… dan bola dapat dipetik dari udara oleh Rully Desrian.
18. Rully menendang ke arah gawang Persib, pemain Bali United nyaris mengecoh Purwaka untung masih bisa diselamatkan.
19. Tendangan dari luar kotak pinalti oleh pemain Bali United, namun menyamping ke arah kiri gawang I Made.
20. Pelanggaran di sektor kiri pertahanan Bali United. Tendangan bebas dilakukan Dias Angga, mengarah ke tengah….

Ieu Rame Lur: BABAK PERTAMA PERSIB UNGGULI BALI UNITED!
21. Hampirrr tendangan David Laly masih mengenai mistar kusen kiper Bali United, ah aing mah
22. Tendangan gawang untuk Bali United. Bali United menguasai bola, melakukan serangan ke arah gawang Persib.
23. Lemparan ke dalam untuk Bali United, terjadi pelanggaran. tendangan bgebas untuk Persib.
24. Perebutan bola di lapangah tengah masih terjadi. Kemelut di depan gawang Bali United, ah gagal serangan Persib.
25. Bali United menguasai bola di sayap kiri pertahanan Persib.
26. Lemparan ke dalam untuk Persib Bandung. Persib mencoba membangun serangan
27. Tendangan penjuru lagi untuk Persib Bandung, kembali dilakukan Tony Sucipto.
28. Pelanggaran di kotak pinalti terhadap David Laly! Iwan Sukoco menunjuki titik putih, bola handsball ternyataaaaaa! Pinalti!
29. Vujovic menjadi algojo untuk mengeksekusi Rully Desrian, bersiap, dannnnn golllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll VUJOVICCC! Alhamdulillah
30. Bali United melakukan serangan dan melakukan tekanan tapi dapat dimentahkan barisan tengah Persib Bandung
31. Purwaka ke Toncip bola bergulir ke sayap kanan pertahanan Persib. Dapat dikuasai anak-anak Bali United. terjadi perebutan, David Laly terjatuh tapi bukan sebuah pelanggaran
32. Masih Bali United melakukan serangan hampirrrrr saja misskomunikasi di lapis belakang Persib. Lemparan ke dalam untuk Bali United.
33. Pugliara pada Samsul Arif, yang langsung ke arah gawang Bali United, sayang tidak ada kawan
34. David Laly seperti meteor di sayap kanan Bali United, mengumpan ke arah gawang dannnnn hanya tendangan gawang.
35. Lemparan ke dalam untuk Bali United. Bali united kembali menguasi bola, melakukan serangan tapi dapat dimentahkan
36. Ahhh tendangan Samsul Arif di depan gawang sayang malah membentur Belencoso. Purwaka melakukan pelanggaran terhadap I Made Wirahadi
37. Tendangan bebas oleh Fadhil Sausu, hampirr saja namun bisa diselematkan i Made dari smabaran pemain korea Ahn Byung Keon saat berhadapan di depan gawang Persib
38. Anak-anak Persib memainkan bola di daerah pertahanannya mencoba memancing Bali United keluar untuk melakukan serangan balik. Serangan balik dilakukan dari sayap kakan Persib. Ada David Laly, David Lalyyyy……
39. GOLLLLLLLLLL DAVID LALLYYYY dari sayap kanan Bali United 2-0. Seperti hendak mengumpan tetapi mengarah ke tiang jauh Rully Desrian yang terkecoh! Ahiwwwwww
40. Bali United membangun serangan, bola bergulir ke arah pertahanan Persib tetapi kembali dapat dimentahkan lapis tengah Persib
41. Lemparan ke dalam untuk Persib. Kim Jeffri bekerja sama dengan Pugliara dan Hariono. Persib kembali menekan dari sayap kiri di mana di situ bersemayam David Laly.
42. Bola dikuasai anak-anak Bali yang mencoba menguasai serangan namun masih dapat dimentahkan sebelum kotak terlarang
43. Pugliara membawa bola sendiri namun dapat dimentahkan Sakir Sulaeiman. Kemelut di depan gawang Persib, Hasim Kipuuwww… dan Dias Angga berhasil menetralkan serangan Bali United di depan gawang Persib yang kosong.
44. Lemparan ke dalam untuk Persib Bandung
45. Persib menekan Bali di menit-menit akhir, tambahan 1 menit. purwaka Yudi membangun serangan dari bawah bekerja sama dengan Vujovic. Pelanggaran, Dias Angga terjatuh.
46. Wasit Iwan Sukoco meniup peluit tanda pertandingan babak pertama berakhir dengan skor sementara 2 -0.

Susunan pemain Persib Bandung :
I Made Wirawan; Dias Angga Putra, Purwaka Yudhi, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic; Hariono (C), Kim Jeffrey Kurniawan, Robertino Pugliara; David Laly, Samsul Arief, Juan Belencoso.
Cadangan :
M. Natsir; Hermawan, Agung Pribadi, Yanto Basna, Atep, Taufiq, Tantan.
Pelatih: Dejan Antonic

Susunan pemain Bali United
Rully Desrian; Agus Nova, Ahn Byung Keon, Fadil, Hasyim Kipuw, Riky Fajri, Hendra Sandy Gunawan, Lucas Garcia, Sakir Sulaeman, I Made Wirahadi, I Nyoman Sukarja
Cadangan :
M. Dicky, Bobby Satria, Erbate, Mahdi, Laoudry, Novianto, Ronny.
Pelatih: Indra Sjafrie

Wasit: Iwan Sukoco. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2359324″]


[socialpoll id=”2359155″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.