MENIT PER MENIT PERSIBA VS PERSIB, BABAK KA DUA!

Setelah turun minum ke dua kesebelasan kembali memasuki lapangan pertandingan. Sementara itu skor sementara masih imbang 0-0.

45. Persiba Balikpapan melakukan Kick off babak ke dua, skor masih imbang 0-0. Persiba mengambil inisiatif serangan. tetapi dapat dihalau pemain persib. Bola bergerak ke arah gawang Persiba, peluangg, ahhhh, masih dapat dihalau kiper Alfonsius. Lemparan ke dalam dilakukan Toncip.
46. Pelanggaran terhadap David Laly oleh Iqbal Samad, tendangan bebas untuk persib Bandung di sayap kanan Persiba.
47. Laly lakukan tendangan bebas, pendek pada Kim, tapi ah, ka mana wae eta ngoperna. Miskomunikasi sodaraaah…
48. Belencoso crossing, dihalau Iqbal samad. jatuh ke Atep, tapi ahhhhhh masih dia atas gawang Alfonsius.
49.Lemaparan ke dalam untuk Persib kembali, dilakukan Dias Angga. Belencoso menjemput bola. Ah. Serangan balik pemain Persiba tetapi dapat dihalau Purwaka Yudi.
50. Belencoso berduel dengan Bima Sakti, terjatuh tapi buan pelanggaran. David Laly mengumpan ke arah Belencoso depan gawang tapi ahhh dapat ditangkap Alfonsius.
51. I Made Wirawan melakukan tendangan gawang
52. Pergantian pemain dilakukan Jaino Matos, Heri Susanto Out – Okto Maniani in.
53. Berbahaya, Okto mendapat bola pertama. ia berlari kencang ke garis pertahanan Persib, dan terjatuh. Mengerikan sekali Okto, harus diwaspadai.
54. Lemparan ke dalam untuk Persiba Balikpapan. Pelanggaran, Tantan melanggar Vinicus De Santos.
55. Persiba menyerang dan bola mengenai tangan Vujovic di kotak terlarang. Pinalti!!!
56. Shohei Matsunaga melakukan eksekusi, berhadapan dengan I Made…. Bola ngagolotok dan gollll 1 – 0 untuk Persiba Balikpapan.
57. Bola bergulir dari tengah lapang. Persib mencoba bangkit setelah kemasukan gol lebih dulu.
58. David Laly menerima bola umpan Tantan dan terjatuh di kotak pinalti stelah kaki pemain Persiba mengenainya, tetapi wasit menyatakan bukan sebuah pelanggaran.
59. Serangan lagi oleh anak-anak Persib. David Laly menendang tetapi terjebak offside….
60. Kim melakukan pelanggaran, tendangan bebas untuk Persiba.
61. Atep mengumpan pada David Laly tapi dapat dihalau pemain Persiba.
62. Atep sudah berhadapan dengan kiper Persiba ahhhhhhh tidak masuk saudara. Alfonsius dengan berani menyongsong dan memblok tendangan Atep.
63. Alfonsius menggoler setelah ada berbenturan dengann Atep.
64. Bola kembali bergulir, skor masih 1-0 untuk Persiba Balikapapan.
65. Persiba mengambil alih serangan. Vinicius mengecoh beberapa pemain Persib. Vinicius terjatuh tapi bukan pelanggaran.
66. Okto Maniani membuang bola ke luar larena Vincius masih tergeletak di tengah lapangan. Vinicius diangkut tandu dambil memgangi dadanya setelah berbenturan dengan Hariono.
67. Vinicius Out – Siswanto In.
68. Dias Angga berebut bola dengan okto Maniani, lemparan ke dalam untuk Persib Bandung
69. Lemparan ke dalam untuk Persib, bola bergulir di tengah. Siswanto terjatuh oleh Hariono, pelanggaran. Sangu koneng eh kartu kuning untuk Mas Har.
70. Tendangan bebas dapat ditangkap I Made.
71.Pemain Persib terjatuh tapi buan pelanggaran. Pemain Persiba rapat sekali di belakangm tidak ada satupun pemain di depan
72. David Laly Out – Samsul Arif In
73. Lemparan ke dalam untuk Persiba dilakuakn Okto Maniani. Persiba masih mengandalkan skema serangan balik, sementara Persib masih kesulitan membongakar pertahanan Persiba.
74. Umpan crossing terlalu dalam dan dapat ditangkap kiper Persiba, Alfonsius
75. Bima sakti menabrak Kim, pelanggaran. Tendangan bebas mengarah ke gawang Persiba, ditepis Alfonsius dan…… GOLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL tiba-tiba ada Vlado yang mengambil bola liar yang dihalau Persiba. 1-1 dan tidak dapat dijangkai Alfonsius!!!
76. Persiba Balikpapan melakukan tendangan dari titk tengah
77. I Made menangkap bola yang diarahkan ke gawangnya. Bola diumpan ke tengah. Skor 1-1 membuat pertandingan lebih bervariatif dari sebelumnya.
78. Atep mendapat peluang sayang masih membentur kaki pemain belakang Persiba sehingga mengarah ke pelukan kiper Persiba.
79. Bima Sakti Out – Gidion In. Hampir saja Siswanto memasukan bola, syukurlah bolanya masih di atas gawang I Made.
80. Serangan balik oleh Persib. Bola dibuang oleh Mas Har padahal berada di tengah lapangan.
81. 10 menit terakhir, ulah malaweung Sib! Persiba balik menguasai bola.
82. Serangan balik dari Persib, sayang Samsul Arif terlalu lama memegang bola di kotak terlarang Persiba. Rada lieur kamerana SCTV acleng-aclengan.
83. Persib mengambil inisiatif serangan. Dari sayap kanan ada Tantan dan Atep. Sayang Atep terrlalu lama memegang bola sehingga dijatuhkan peman Persiba.
84. Tendangan bebas oleh Toncip, bola kembali ke tengah lapangan.
85. Dias Angga melakukan handsball. Terobosan oleh Atep….
86. Persiba melakukan serangan balik. Siswanto sendiri berhadapan ndengan I Made dan great save by I Made cees kuhhh.Fiuhhh
87.Persiba balik menekan di menit-menit akhir. Vlado duel udara dengan pemain Persiba Abdul Rahman, Abdul Rahman terjatuh didupak Vlado. Kartu kuning untuk Vlado.
88. Lagi-lagi I Made berhasil menepis sebuah tendangan berbahaya dari Okto Maniani. Tendangan penjuru untuk Persiba
89. Pemain belakang Persiba melakukan kesalahan, bola keluar, tendangan penjuru untuk persib Bandung. Bola Tendangan penjuru ditepis Alfonsius, tendangan penjuru lagi.
90.Belencoso kartu kuning karena berdebat dengan wasit. Atep kembali melakukan tendnagn penjuru, disambut Vlado namun sundulan Vlado belum mengarah ke gawang. Tampak baju Vlado sobek di bagian dada setelah berduel dengan Abdul Rahman.
91. Persib masih menekan Persiba di saat-saat akhir… dan wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakir dengan skor 1 – 1.

Susunan Pemain Persiba Balikpapan:
Alfonsius Kelvan (PG); Abdul Aziz Lutfi, Abdul Rahman, Absor Fauzi, Dirkir Kohn Glay, Iqbal Samad, Bima Sakti (C), Kurniawan Karman, Shohei Matsunaga, Heri Susanto, Vinicius Dos Santos.

Cadangan: Yoewanto Stya Beny, Asep Budi Santoso, Fengky Tornando, Gidion Victor, Okto Maniani, Siswanto, Ahmad Ihwan.

Pelatih: Jaino Matos

Susunan Pemain Persib Bandung:
I Made Wirawan, Dias Angga Putra, Vladimir Vujovic, Purwaka Yudi, Tony Sucipto, Hariono, Kim Jeffrey, David Laly, Tantan, Pugliara, Belencoso

Cadangan : Deden M. Natsir, Hermawan, Yandi Sofyan, Taufiq, M.Agung, Atep, Samsul Arif

Pelatih: Dejan Antonic

Wasit: Maulana Nugraha

[socialpoll id=”2359458″]


[socialpoll id=”2332964″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.