MENPORA HAYANG NGUMPULKEUN KORLAP SUPORTER SE-INDONESIA !

Pasca beberapa kerusuhan suporter yang mewarnai sepak bola Indonesia akhir-akhir ini, Menteri Pemuda & Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrawi meminta agar Koordinator Lapangan (Korlap) suporter bisa berkumpul. Hal tersebut bertujuan untuk membicarakan solusi terbaik yang menimpa beberapa kelompok suporter di Indonesia.

“Kerusuhan antar suporter dan sebagainya harus ada tindakan tegas. Nah, lebih dari itu saya ingin korlap-korlap suporter memang harus segera berkumpul bersama-sama. Ayo diskusi, sudahilah pertentangan antar suporter ini karena sepak bola adalah alat pemersatu,” kata Imam kepada para wartawan di Kantor Bupati Manggarai Barat pada Senin siang (23/5) seperti dikutip dari CNNIndonesia.com.

Ieu Rame Lur : Menpora Kecam Keras Kerusuhan Gresik !

Imam menegaskan, pihak operator dalam hal ini PT. Gelora Trsiula Semesta harus bisa memberikan edukasi kepada suporter-suporter. “Jadi sebenarnya yang kami titipkan kepada operator dan klub: Binalah suporter itu, edukasi lah mereka, dan berikanlah pemahaman yang baik,” ungkap Imam.

“Tetapi dalam konteks ini rupanya belum ada intervensi hukum yang memadai sehingga pelaku-pelaku kerusuhan itu tidak mendapatkan penaganan yang serius.” ujarnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2362014″]


[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.