MENPORA : PIDANAKEUN PELAKU KERUSUHAN SUPORTER !

Selain mengecam kerusuhan suporter yang terjadi di Gresik, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Iman Nahrawi meminta agar pelaku tindak kerusuhan dipidanakan.

“Menurut saya, di manapun terjadi gesekan dan melanggar hukum, langsung diproses secara hukum. Dipidanakan. Jangan menunggu laporan dari panpel, tidak bisa!” kata Imam kepada para awak media di Kantor Bupati Manggarai Barat pada Senin siang (23/5) seperti dikutip CNNIndonesia.com.

“Kalau seperti ini terus, tidak akan ada yang melaporkan karena panpelnya takut ancaman.”

Ieu Rame Lur : Persib Erek Menggelar Laga Ujicoba !

Imam juga tampaknya geram dengan kerusuhan suporter yang terjadi. “Saya amat menyesal, kecewa, sekaligus mengutuk keras peristiwa ini. Ini peringatan kami terakhir kepada operator untuk bertindak tegas melibatkan aparat hukum, untuk menindak pelaku-pelaku itu, dan untuk tidak memberi kesempatan agar hal itu terulang kembali,”

“Yang paling penting adalah ada regulasi yang mengatur kompetisi. Jika ada peristiwa yang merugikan kompetisi ini, seperti keributan dan sebagainya, harus ada tindakan tegas: pengurangan poin atau pengurangan pendanaan.” (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2362014″]


[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.