MEREKA SELALU INGIN ‘BUNUH’ KITA ! CEUK SAMSUL ARIF !

Belum melesakan satu golpun dari empat laga yang telah dilakoninya, striker Persib Bandung Samsul Arif mengaku jika dirinya kerap menjadi incaran lawan. Bagaimana tidak, menurut pemain yang dijuluki ‘Del Piero’ ini, ada semangat lebih yang ditunjukan lawan-lawannya jika bertemu Maung Bandung.

“Kita tahu setiap tim yang melawan Persib pasti punya semangat dan strategi buat matiin striker, saya secara pribadi merasa selalu diincar disetiap pertandingan. Ya semua pemain belakang mereka selalu ingin bunuh kita terutama saya, dari tiga pertandingan saya cedera setiap pertandingan,” ujar Samsul seperti dikutip laman liputan6.com.

Ieu Rame Lur : ‘Konate’ & ‘Firman’ Pun Menenjo Ujicoba Persib !

Oleh karena itu, jelang melawan Madura United, Samsul akan lebih jeli memanfaatkan situasi. ” Ya itu mungkin gak masalah bagi setiap pemain karena itu sudah biasa. Tapi saya rasa kedepan saya harus jeli lagi, lebih hati-hati lagi.” imbuhnya.

Ia juga tentunya pernah merasakan hal yang sama saat masih berjersey Arema Cronus tahun lalu. “Di tim dulu? Kalau pengawalan pasti ada, tapi di Persib ini pasti agak lebih serius dan kebih keras. Saya berusaha lebih kerjasama ke tim lagi, jadi bukan ke saya nya,” katanya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2344180″]


[socialpoll id=”2362041″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.