MESUT ÖZIL UMROH, NETIZEN HEBOH!

Liga Inggris sudah berakhir beberapa waktu dengan mendudukan Leicester di tahta juara. Sedangkan di posisi ke-2 direbut oleh Arsenal. Dengan selesainya Liga Inggris, maka para pemain pun belibur atau kembali ke timnasnya masing-masing. Terutama pemain-pemain Eropa yang negaranya akan bertarung di Piala Eropa.

Mesut Özil, gelandang Arsenal yang berkewargaan Jerman ini mengisi liburannya dengan melakukan umroh ke tanah suci Mekkah. Ia mengunggah fotonya yang masih berbaju ihrom di depan Ka’bah pada hari ini Senin, 23/5/2016.

Tidak banyak yang ditulis pemain Jerman yang masih keturunan Turki tersebut selain #‎Mecca‬ ‪#‎HolyCity‬ ‪#‎SaudiArabia‬ ‪#‎Islam‬ ‪#‎Pray‬. Hingga berita ini diturunkan oleh redaksi Bobotoh.ID, sekitar 15 jam setelah Özil mengunggah fotonya, foto tersebut sudah medapat 1,6 juta like/react, 71.492 shares, dan lebih dari 36.000 komentar.

IEU RAME LUR: MAPAG PEKAN KE-5 ISC PERSIB AKAN LAKUKAN UJI COBA!

Dari puluhan ribu komentar tersebut, terselip beberapa komentar dari penggemar Özil di Indonesia. Misalnya akun dengan nama Nindya Ayu Habshari menulis “Masha Allah Ozil. I respect Ozil, a good player and a good muslim.”

Sedangkan akun Neno Sweeto menulis dalam komentar dalam bahasa Indonesia “Masya Allah Abang Ozil ,, mudah2an selalu istiqomah ya Bang .. Saya bangga sm Abang liat kepedulian Abang dgn saudara2 muslim lainnya .. Apalagi kemarin Abang habis ngunjungi kamp pengungsian saudara2 kita muslim suriah .. Semoga ALLAH AZZA WAJALA membalas semua kebaikan Abang .. Barakallaahu fiika Abang Ozil,” tulis Neno.

Mesut Özil memiliki banyak fans, termasuk di Indonesia. Apalagi sebagai seorang pemain muslim, Ozil memiliki prestasi dan reputasi yang cukup baik. Ozil pun menyadari hal tersebut, karena pada video yag diunggah satu hari sebelumnya (22/5/2016), Ozil menuliskan hastag #terimakasih dalam Bahasa Indonesia disamping dalam bahasa Inggris, Jerman, Turki, Portugis, dan lainnya. (Bobotoh.ID/RCK, Foto: FP Mesut Özil)

[socialpoll id=”2361441″]


[socialpoll id=”2361666″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.