MIMPIN PERTANDINGAN SAMBIL MABUK WASIT INI DIHUKUM!

Selayaknya seorang wasit dan perangkat pertandingan selalu harus tampil dalam kondisi prima, baik jasmani maupun rohani. Tentu saja agar mereka bisa menjalankan tugasnya sebagai pengadil di lapangan dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya.

Seperti pernah diberitakan oleh Bobotoh.Id bahwa PT. GTS jauh hari sebelum ISC 2016, sudah diadakan berbagai pelatihan untuk menyegarkan pengetahuan dan fisik dan mental wasit. ( Baca: Serius Gelar TSC, PT. GTS Tatahar Kesiapan Wasit)

Namun bagaimana bila ternyata ada wasit yang tidak siap memimpin pertandingan? Bahkan bukan itu saja, wasit-wasit itu diketahui tengah mabuk di saat sedang memimpin pertandingan sepak bola di liga teratas Republik Ceko.

Ieu Rame Lur: LAMUN DITUNJUK, BANDUNG SIAP JADI TEMPAT KLB PSSI!

Dua ofisial pertandingan itu adalah Marek Pilny (ofisial keempat) dan Jiri Jech (asisten wasit cadangan).Perilaku mabuk Pilny terekam dalam video pertandingan dan bisa disaksikan di situs YouTube. Tampak jelas Pilny mengawasi laga dalam keadaan tidak seimbang hingga sempat sempoyonga dan kemudian terjatuh.

“Saya sering melihat hal seperti ini dalam sepak bola, tetapi kelakuan mereka telah melampaui segalanya. Mereka berperilaku ceroboh,” ujar Pelta seperti diberitakan dalam Kompas.com.

Akibat perilaku kedua ofisial pertandingan tersebut, sang wasit utama, Emanuel Marek, beserta dua hakim garis juga harus menerima sanksi larangan memimpin laga hingga akhir musim.  HAdeuh, ada=ada saja yah… (Bobotoh.ID/RCK)

 

[socialpoll id=”2359458″]


[socialpoll id=”2359370″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.