MOHOC ACTION CAM DENGAN STANDAR MILITER AMERIKA!

Bobotoh yang pernah menggunakan action camera tentu semakin mendapat banyak pilihan dengan hadirnya Mohoc. Action camera buatan negeri Paman Sam ini memiliki standar militer ini. Bahkan standar pasukan khusus Amerika Serikat.

Apa yang membedakan Mohoc dengan action camera yang lain? Selain standarisasi militer, Mohoc dirancang untuk lebih mudah digunakan bahkan tanpa perangkat atau aksesoris tambahan untuk digunakan di tempat yang berbeda.

Ieu rame lur: DISINGGUNG ADANYA FAKTOR NON TEKNIS, IEU KOMENTAR PELATIH PBFC !

“Mohoc sudah dilengkapi dengan stiker velcro jadi tinggal tempet di tempat yang mau dipasang Mohoc. Velcro-nya pun sudah standar militer. Paling tinggal tambah memory card saja”, jelas Vivi Wahyuni pada Angkasa.co.id.

Tampang Mohoc tampil sangat sederhana. Di bagian bawahnya sengaja dibentuk agak melengkung sesuai dengan kontur helm. Tanpa pelindung tambahan, Mohoc diklaim mampu tahan air hingga kedalaman 10 m. Bagaimana jika Mohoc ingin dengan posisi vertikal? Gampang. Tinggal putar lensa Mohoc sehingga gambar yang dihasilkan tetap dalam posisi yang benar.

Untuk video, Mohoc mampu menghasilkan video dengan resolusi HD 1080P/60fps. Selain video, Mohoc juga sudah memiliki fitur timelapse hingga 1 sec lapse. “Nanti akan ada versi yang sudah memiliki fitur IR (Infra Red)”, tambah Vivi.

Menariknya, Mohoc sudah bisa didapatkan di Indonesia. Harganya terbiang murah, hanya 7,7 juta rupiah. Bobotoh bisa mendapatkan Mohoc via importir resminya, Indo Tactical Gear di Kelapa Gading, Jakarta. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2345594″]


[socialpoll id=”2355902″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.