NAAS EUY ! WAKIL MANAJER INI KACOPETAN DI STADION !

Naas benar asisten manajer yang satu ini. Nadi Mulyadi, asisten manajer Persepam Madura Utama kehilangan iphone 6 saat bertandang ke markas PSBK di Stadion Soeprijadi, Kota Blitar (7/5/2016), pada ISC B 2016. Nadi baru menyadari handphonenya raib pasca pengeroyokan terhadap wasit Suryanto asal Semarang hingga di pinggir lapangan di stadion.

“Saat itu saya tidak ikut mengerubuti wasit. Saya hanya melihat dari jauh. Tapi situasi ketika itu memang kacau, karena banyak orang masuk lapangan. Di sekitar saya berdiri juga berkerumun massa,” tutur Nadi seperti dikutip bola.com.

Saat terjadi kerumunan itulah kemungkinan Nadi Mulyadi tidak menyadari ada tangan jahil merogoh kantong jaketnya. “Kalau jatuh kemungkinan kecil karena ponsel itu selalu di kantong jaket. Kejadian yang masuk akal memang ada copet berkeliaran saat keributan itu terjadi. Saya hanya ingat ada beberapa orang di sekitar saya. Apalagi saat itu pikiran saya sedang kacau karena memikirkan kejadian di pertandingan,” ucapnya.

Ieu Rame Lur : Wasit Buruk & Ngancurkeun Pertandingan ! Kata Dragan !

Nadi pun mengimbau kepada semua pihak yang mengetahui nomer teleponya agar tidak menanggapi bila ada telep masuk dari nomer tersebut. (bobotoh.id/HL/bola.com)

[socialpoll id=”2355902″]


[socialpoll id=”2357465″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.