NAMA MANTAN PELATIH PERSIPURA MUCUNGHUL UNTUK LATIH TIMNAS!

Mantan pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, masuk daftar calon pelatih Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016. Masuknya nama Jacksen itu diungkapkan Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Tony Apriliani, seusai diskusi Free Kick PSSI Pers bertema “Memburu Prestasi Timnas Indonesia dalam Bising Organisasi” di komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (19/5/2016).

“Jacksen masuk daftar kandidat. Saya juga sudah berkomunikasi dengan dia dan kebetulan juga Jacksen sedang galau,” kata Tony saat berbincang dengan Bola.com.

Ieu Rame Lur: DIKUSRUKKAN KORSEL INDONESIA TERSINGKIR DARI UBER!

Nasib Jacksen memang sedang tak menentu bersama klub Malaysia Super League, Penang FA. Statusnya sebagai pelatih kepala tim Penang FA masih menggantung usai diistirahatkan manajemen karena hasil buruk sejak April lalu.

“Ya, tidak akan terlalu banyak juga. Untuk siapa saja nama-namanya akan kami umumkan saat rapat Exco pada 23 Mei. Tidak boleh terlalu lama juga biar semua bisa berjalan dengan baik,” ia menuturkan.

Tony juga mengaku daftar nama pemain dan pelatih Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016 nantinya akan dilaporkan ke Kemenpora. Hal ini agar terjadi sinergi antara PSSI dengan pemerintah pasca dicabutnya sanksi FIFA pada 13 Mei 2016.

Pagelaran Piala AFF 2016 yang akan diikuti 8 tim dari kawasan Asia Tenggara akan digelar di dua negara, yakni Filipina dan Myanmar. Turnamen edisi ke-11 ini mulai berlangsung, 19 November-17 Desember 2016. (Bobotoh.ID/RCK)

 

[socialpoll id=”2336638″]


[socialpoll id=”2360276″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.