NYANGHAREUPAN BALI, INI YANG DIPERSIAPKAN DEJAN !

Jelang menghadapi pekan ketiga Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 melawan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (14/5/2016) mendatang, Persib Bandung bebenah. Dejan Antonic tentunya enggan tren positif pasukannya terhenti pada pertemuan keempatnya menghadapi tim besutan Indra Sjafri ini.

Pada latihan yang berlangsung di Lapangan Football Plus, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (10/5/2016) sore tadi, Dejan menyiapkan racikan yang akan diterapkan saat menjamu Serdadu Triadu. Dejan menekankan agar anak asuhnya berhati-hati pada laga nanti.

“Kita fokus pada taktik, seperti kemarin. melawan Bali adalah pertemuan yang ke empat, dan kita harus fokus, banyak game seperti tadi, posisi, pressing dan counter attack,” ujar pelatih asal Serbia usai meimpin anak asuhnya berlatih.

Ieu Rame Lur : Persib Latihan Lagi, Opat Pemain Absen !

Selain itu, Dejan juga akan memberikan sedikit latihan kebugaran kepada Atep cs. Hal itu menurutnya untuk meningkatkan kualitas bermain mereka. “Terakhir kita akan fokus ke fitnes. karena kalau permainan kita tidak naik nanti kita tampil sama seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya. Kita bisa perbaiki semua dan kita bisa menang hari Sabtu dan sedikit mulai bisa kita bekerja sama seperti yang dulu,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2339627″]


[socialpoll id=”2357742″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.