NYANGHAREUPAN PBFC, INI TARGET DEJAN!

Menghadapi Indonesia Soccer Championship pekan ke-2, Persib Bandung akan dijamu oleh tuan Pusam Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu mendatang 7/5/2016. Pertandingan kedua tim ini diperkirakan akan seru mengingat dua-duanya hanya menghasilkan 1 angka pada laga perdana. Di mana Persib menahan imbang SFC 1-1 pada tanggal 30/4/2016, sedangkan PBFC ditahan imbang tuang rumah Bali United 1-1 pada 1/5/2016.

Pelatih kepala Dejan Antonic berpendapat bahwa hasil imbang tersebut akan memicu Ponaryo Astaman dan kawan-kawan untuk tampil maksimal saat berjumpa Persib di Stadion Segiri, Samarinda pada hari Sabtu lusa (7/5/2016).

Ieu rame lur: 5 FOTO SKUAT PERSIB BERSANTAI DI PANTAI SAMÉMÉH KA SAMARINDA!

“Pasti dia ingin bermain lebih baik dari yang pertandingan kemarin. Apalagi sekarang PBFC apalagi menjadi tuan rumah. Tensi pertandingan mungkin panas sekali karena dari dulu Pusamania Borneo FC dan Persib Bandung panas sekali katanya”, jelas Dejan kepada wartawan di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (5/5/2016).

Sedangkan mengenai target yang dikejar dari pertandingan besok lusa, pelatih berpaspor Serbia ini berharap anak-anak asuhnya akan tampil maksimal dan bisa mencuri angka di Stadion Segiri . “Bermain bagus dan mencuri poin, mungkin bisa satu atau tiga poin”, tutup Dejan. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2355902″]


[socialpoll id=”2356517″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.