NYANGHAREUPAN PEKAN KE-2 ISC B, KLUB INI MENAGIH JANJI PT. GTS!

Menjelang pekan ke-2 ISC B, sudah mulai ada beberapa permasalahan yang harus diselesaikan pihak operator. Di antaranya adalah mengungkap penyebab batalnya pertandingan perdana antara Laga FC Surabaya vs Persik Kediri yang seharusnya dilaksanakan Sabtu lalu (30/4/2016).

Selain itu klub-klub di ISC mulai menagih dana ‘subsidi’ dari PT. Gelora Trisula Semesta (PT. GTS). Satu diantaranya adalah PSPS Pekanbaru yang belum menerima dana subsidi yang dijanjikan.

Ieu rame lur: SAMSUL JADIKAN TEKANAN TI BOBOTOH LAIN BEBAN, TAPI MOTIVASI!

Zulkifli Nasution, manajer PSPS Pekanbaru mengatakan bahwa sebelumnya PT. GTS berjanji untuk mengirimkan dana tersebut sebelum kick off ISC B dimulai. “Tapi sampai sekarang kami belum terima, padahal ini sudah mau pekan kedua pertandingan,” kata Zulkifli, Rabu kemarin (4/5/2016) pada Topskor.co.id.

Padahal menurut Zulkifli Nasution, PSPS sudah melengkapi semua syarat yang diminta, termasuk memenuhi segala peraturan yang disyaratkan PT GTS selaku penyelenggara kompetisi. “Kami disuruh operator tertib administrasi, tapi justru sekarang operator belum memenuhi kewajibannya,” ujarnya.

Menurut Zulkifli Nasution, seharusnya pihaknya menerima dana subsidi sebanyak Rp. 400 juta yang ditransfer dalam dua termin, yakni Rp. 200 juta di awal, dan Rp. 200 juta di pertengahan musim penyisihan grup. Namun hingga menjelang pekan ke-2 yang akan berlansung pada tanggal 7 dan 8 Mei 2016 ini, ia mengaku pihaknya belum menerima dana tersebut dari PT. GTS. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2352373″]


[socialpoll id=”2356517″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.