OH IEU KRITERIA KETUM PSSI VERSI MENPORA !

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Iman Nahrawi membocorkan kriteria calon ketua PSSI yang diharapkannya. Hal tersebut terkait munculnya nama Letnan Jenderal Edy Rahmayadi selaku Presiden Direktur PS TNI yang dijagokan oleh kelompok 85 untuk menjadi orang nomor satu di PSSI.

“Silakan saja. Itu kewenangan sepenuhnya PSSI dan pemilik suara. Kan PSSI sudah kami cabut pembekuannya,” kata Menpora di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (25/5/2016) menanggapi keinginan kelompok 85 menjadikan Edy sebagai ketua Umum PSSI seperti dikutip dari liputan6.com.

“Ini adalah kesempatan terbaik bagi pemilik suara untuk menentukan masa depan mereka. Carilah pemimpin yang baik dan penuh dengan kedisiplinan,” katanya.

Ieu Rame Lur : Usai Pertandingan, Sergio ‘Diserang’ Bobotoh ! Ieu 5 Fotonya !

Selai itu, Menpora juga mengapresiasi keinginan kelomok 85 yang menyerukan digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI.

“Itu kepentingan dari pemilik suara. Kalau pemilik suara berkehendak melakukan KLB dan itu sesuai dengan aturan FIFA dan PSSI, kenapa tidak. Reformasi tata kelola sepak bola harus dilakukan semuanya, mulai dari jujur, terbuka, transparan, suporter yang baik, klub yang profesional dan federasi yang benar-benar independen. Kita harus bersama-sama memantau perubahan ini dengan baik,” katanya. (bobotoh.di/HL)

[socialpoll id=”2359458″]


[socialpoll id=”2359458″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.