PAMAJIKAN DAVID BECKHAM BOCORKAN DUA RAHASIA BESAR SAAT DI SPICE GIRL !

Istri David Beckham, Victoria Adam bocorkan rahasia dirinya saat masih tercatat sebagai anggota girl band, Spice Girl. Ternyata saat tampil dihadapan puluhan ribu penggemarnya, ia selalu mematikan mix alias lip-synch. Namun hal itu bukanlah keinginan dirinya melainkan akal-akalan dari pordusernya.

“Mereka dulu biasanya mematikan mic-ku dan membiarkan semua personel yang lain bernyanyi,” kata Victoria Beckham saat diwawancara dalam pameran “Vogue 100: A Century of Style” dilasir The Telegraph dikutip dari liputan6.com.

Ternyata tak hanya urusan nyanyi. Dari hal fashion pun Vitoria juga membeberkan rahasia lainnya. “Aku adalah satu-satunya yang mencintai fashion dan hal ini ada dampaknya. Anggota lain mendapatkan baju mereka secara gratis, namun jelek. Jadi ada anggaran membeli gaun Gucci untukku,” katanya.

Ieu Rame Lur : Pemain Voli Geulis Yang Mukanya Mirip Barbie !

“Tapi gaun pertama yang kukenakan di Spice Girls, yang semua orang kira adalah gaun hitam mini Gucci. Sebenarnya berasal dari Miss Selfridge, bukan Gucci,” kata Victoria Beckham. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2357090″]


[socialpoll id=”2355902″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.