PANASARAN BAGAIMANA KINERJA KOMDIS ?! INI MEKANISMENYA !

Mungkin ada bobotoh yang penasaran bagamana mekasinme komdis Indonesia Soccer Championship (ISC) dalam mengambil sebuah tindakan atau keputusan kepada tim peserta ISC baik A dan B.

Seperti yang kita tahu, pertandingan ISC digelar per pekan pada hari Jumat, Sabtu, Minggu dan Senin. Untuk melakukan pengawasan setiap pertandingan yang berlangsung, Komdis menggunakan sistem online.

Setelahnya ada laporan langsung yang juga menggunakan sistem online. Laporan tersebut mencangkup laporan kejadian di lapangan dari pengawas pertandingan yang diterima PT. Gelora Trisula Semesta selaku operator ISC. Setelah itu, GTS melakukan konfirmasi kepada pengawas pertandingan. Terakhir, adanya rekapitulasi laporan pelanggaran dari pengawas pertandingan, bukti foto dan media (senin malam.

Ieu Rmae Lur : Ini Efek Datangnya Sergia Terhadap Belencoso !

Pada H-1 GTS menyampaikan surat klarifikasi kepada semua pihak yang terkait dengan pelanggaran disiplin. Lalu H-3 merupakan batas akhir klarifikasi untuk selanjutnya digelar sidang komdis dan akhirnya terbitlah keputusan yang kemudian disampaikan kepada pihak terkait. (bobotoh.id/HL)

Sumber : Website resmi ISC

[socialpoll id=”2359764″]


[socialpoll id=”2359466″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.