PANGKOSTRAD EDY DIUSUNG KU KELOMPOK 85 JADI KETUA PSSI?

Kelompok 85 yang berisikan dari anggota PSSI yang mendesak PSSI untuk segera menggelar KLB semakin menguat. Kali ini, Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letnan Jenderal Edy Rahmayadi disebut-sebut akan dipinang oleh kelompok 85 untuk menduduki kursi ketua umum PSSI menggantikan La Nyalla Mahmud Mattalitti yang belum diketahui keberadaannya.

Ketua Asprov PSSI Jawa Tengah, Johar Ling Eng ketika dihubungi  menyebutkan bahwa nama Letjen Edy mencuat seiring dengan eksistensi PS TNI di kancah sepakbola nasional. Edy dianggap para anggota K-85 punya kredibilitas untuk menjadi orang nomor satu PSSI.

Ieu rame lur: KONGRES TAHUNAN DIANCAM DIBOIKOT, IEU KOMENTAR PSSI!

“Selasa (24/5/2016) depan kami (Kelompok 85) akan berkumpul di Jakarta. Kami akan mendeklarasikan untuk meminang Pak Edy jadi Ketum PSSI,” ungkap Johar Lin Eng dikutip dari goal.com.

“Pak Edy memenuhi statuta untuk mencalonkan diri sebagai ketum PSSI. Sudah lebih dari lima tahun beliau mengurus sepakbola,” tambahnya.

Pihak PS TNI pun sudah merilis jadwal pertemuan antara Kelompok 85 dan Letjen Edy kepada media. Pertemuan tersebut tentu untuk membahas keinginan dari K-85 untuk menjadikan Letjen Edy sebagai calon ketum PSSI. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2359458″]


[socialpoll id=”2361221″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.