PANPEL PERSIB NGUCAPKEUN NUHUN & MAAF KE BOBOTOH ! EH KENAPA ?!

Ucapan terima kasih dan permintaan maaf dilontarkan General Koordinator Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persib Bandung, Budhi Bram Rachman. Bukan tanpa sebab, pria yang akrab disapa Om Bram ini mengucapkan terima kasih kepada bobotoh yang sudah bisa bersikap tertib saat menyaksikan laga kandang Persib melawan Sriwijaya FC beberapa waktu lalu.

Terima kasih kepada Bobotoh karena kan kemarin juga saya lihat udah semakin tertib, larangan-larangan yang diatur diregulasi. Jadi ini aturan bukan kita yang buat sendiri ya, kita hanya menjalankan regulasi yang diatur oleh operator sekaligus sebagai regulator PT GTS,” ujar Bram saat berbincang di acara launching buku bertajuk “Hati Biru” milik Vladimir Vujovic, Rabu (10/5/2016).

Bram juga mengaku jika pelanggaran-pelanggaran sudah mulai berkurang pada pertandingan kandang Persib. Meskipun seperti yang kita tahu ada pelanggaran berupa cahaya laser hijau yang mengakibatkan Persib mendapatkan sanksi denda Rp. 10 Juta.

Ieu Rame Lur : Ini Dia Eusi Surat Pencabutan Pembekuan PSSI !

“Jadi punten, mungkin karena peraturan ini ada yang merasa tidak nyaman dengan peraturan itu, kita juga bukan berarti mau mempersempit kreatifitas Bobotoh, tidak ada niatan dari kita untuk memperkerdil kreatifitas Bobotoh tapi kita memang hanya menjalankan regulasi,” ujarnya. (bobotoh.id/AH)

[socialpoll id=”2358051″]


[socialpoll id=”2357742″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.